Meme Single Hits Dari All of You Hingga Rihanna Yang Bikin Ngakak

Minggu, 28 September 2014 19:01  | 

Afgansyah Reza



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Sebuah single yang ngehits tak hanya diplesetkan dalam lagu guyonan, namun juga meme yang bikin tertawa. Mereka mengambil lirik tersebut dan dibuatkan versi visualnya yang membuat orang sakit perut melihatnya.

Sengaja memilih single yang ngehits karena semua orang pasti tahu terlebih radio dan televisi sering memutarnya. Mulai dari yang lagi booming seperti Magic!, John Legend hingga lagu Indonesia pun tak luput dari kejahilan pembuatnya.

Seperti apa sih meme-meme yang katanya bakal membuat perut sakit karena tertawa? Apakah kalian sudah siap? Yuk kita simak satu persatu. (kpl/faj)

1. Ternyata Penyanyi Magic! Bernama Wahyu

Lagu Rude milik Magic! memang tengah booming. Terlebih mereka bakal datang ke Indonesia untuk tampil di Sounds Fair, pastinya membuat semua orang sampai hafal di luar kepala dengan liriknya karena seringnya diputar di radio.

Sebelum mereka tampil di sini, apakah kalian telah mengenal mereka terutama vokalisnya secara dekat belum? Pastinya kalian tidak tahu bahwa vokalis Magic! itu bernama Wahyu.

lirik Magic! yang dibuat dalam versi meme di mana sang vokalis, Nasri berubah nama menjadi Wahyu, bagaimana bisa? Dalam meme tersebut sang vokalis seolah bertamu dan ketika pemilik rumah bertanya, dia mengenalkan diri sebagai Wahyu. Saat ditanya Wahyu siapa, dia pun melanjutkan dengan Wahyu gotta be sor rude? Don't you know I'm human too. Wah bisa saja yang buat kayak gini.

2. Afgan Ketularan Unyu

Afgan pun terkena sindrom centil dan lebay ala Syahrini. Dia pun mengubah gaya dan suaranya agar mirip dengan penyanyi yang selalu membuat kejutan ini.

Dalam meme tersebut, Afgan menggoda Syahrini dengan nama Cherry. Syahrini pun menebak Afgan bakal mengatakan Cherry Bell, namun dia pun menyanyikan lagu Terima Kasih CInta dnegan gaya lebay dan centil.

3. Vokalis Dream Theater Bernama Eva?

Dream Theater untuk kedua kalinya bakal menggelar konser di Indonesia. Semua fans seakan tak sabar untuk menanti kehadiran band progresif metal ini.

Namun siapa sangka jika penyanyi Dream Theater ini bernama Eva. Saat diragukan namanya, dia pun mulai menyanyikan lagu Spirit Carries On yang membuat kita bakal ingat saat konser nanti. Awas jangan sampai ketahuan vokalisnya ya.

4. John Legend Asli Orang Indonesia?

All of Me menjadi single favorit bagi mereka yang tengah dilanda asmara. Setiap detik lagu ini berkumandang di mana-mana, mulai dari mall hingga ujung gang.



Kini bersiaplah tertawa melihat gambar meme di atas, bagaimana tidak John Legend memperkenalkan dirinya dengan nama Yogi dan kemudian disambung dengan lirik lagunya.

5. Waduh John Legend

Seperti ini jika mendengarkan lagu melalui radio tetangga. Pastinya lirik bakal tak tercerna dengan baik bahkan sampai salah lirik.

What do i do menjadi Waduh Aduh yang ternyata juga pas kalau dinyanyikan. Awas pelajari dulu liriknya sebelum kalian dengan pede bernyanyi di depan cewek.

6. Rihanna Bernyanyi Dangdut

Rihanna mencoba mengerjain Jay Z dengan single hitsnya Umbrella. Saat Jay Z bertanya siapa, Riri pun menyebut dirinya Ella dan dengan cepat rapper ini pun menjawab bahwa dia akan menyanyikan lagu Umbrella.

Namun Rihanna sudah menyiapkan strategi lain. Dan jawabannya pun di luar dugaan Jay Z di mana dia menyanyikan Selamat Malam milik Evie Tamala.

7. Alam Levine

Loh kok di judul Alam Levine? Kucek-kucek mata dan ternyata emang bener nggak typo. Oke coba kalian liat ke gambar di atas dan akan menemukan jawabannya bahwa Adam Levine masih saudara dengan Alam.

Si pangeran dangdut ini pun menyanyikan lagu Mbah Dukun dengan mencomot nama si ganteng yang menjadi biduan Maroon 5. Ladies rela nggak Adam dikerjain kayak gini.
(kpl/faj)