Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser Tipe X © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Waktu 22 tahun tentu bukan hal yang mudah untuk sebuah band mengarungi hingar-bingar industri musik Tanah Air. Namun band seperti Tipe X yang dibentuk sejak tahun 1995 ini nyatanya berhasil membuktikan eksistensi serta konsistensi mereka dalam berkarya di ranah musik Indonesia.


Karena itu pada 23 September mendatang, unit ska asal Ibukota ini bersiap untuk menggelar sebuah perayaaan atas perjalanan mereka. Bersama Bahaya Records selaku pihak label yang menaungi mereka, Tipe X pun siap untuk menggelar Konser 22th Tipe-X dengan menunjuk Rolling Stone Headquarter Kemang, Jakarta, sebagai venue acara.


Seperti dimuat dalam press release, Tipe X pun berjanji untuk membawakan sejumlah lagu yang tidak pernah dibawakan pada konser-konser sebelumnya. Selain itu, Tipe X pun turut mengundang sejumlah artis serta musisi yang nantinya akan ikut berkolaborasi bersama mereka.


Tipe X siap gelar konser pada 23 September mendatang © Tipe XTipe X siap gelar konser pada 23 September mendatang © Tipe X


Konser ini sendiri merupakan bentuk dari sekian banyak ide kreatif Tipe X setelah sebelumnya sempat merilis buku KETIKA PECUNDANG JADI PEMENANG. Semakin menarik mengingat Tipe X pun sempat meretas sebuah single baru yang berjudul Cerita Tahun Lalu.


Rencananya single baru tersebut akan ikut masuk dalam jajaran tracklist album ke-8 Tipe X yang saat ini tengah dipersiapkan mereka. Tentu saja sebelum menuju hari perilisan album baru, Tipe X terlebih dahulu ingin mengajak para fans dan penikmat musik untuk ikut merayakan pencapaian mereka hingga tetap bisa melangkah di industri musik.


Karena itu untuk kalian yang berminat, harga tiket untuk Konser 22th Tipe-X ini dibanderol hanya dengan harga Rp 40.000,00. Jadi, pastikan kalian berada bersama kami dan merayakan kegembiraan 22 tahun Tipe X pada tanggal 23 September mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending