Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

Natanael Sepaya  |  Senin, 18 September 2017 14:22
Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser
Tipe X © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Waktu 22 tahun tentu bukan hal yang mudah untuk sebuah band mengarungi hingar-bingar industri musik Tanah Air. Namun band seperti Tipe X yang dibentuk sejak tahun 1995 ini nyatanya berhasil membuktikan eksistensi serta konsistensi mereka dalam berkarya di ranah musik Indonesia.

Karena itu pada 23 September mendatang, unit ska asal Ibukota ini bersiap untuk menggelar sebuah perayaaan atas perjalanan mereka. Bersama Bahaya Records selaku pihak label yang menaungi mereka, Tipe X pun siap untuk menggelar Konser 22th Tipe-X dengan menunjuk Rolling Stone Headquarter Kemang, Jakarta, sebagai venue acara.

Seperti dimuat dalam press release, Tipe X pun berjanji untuk membawakan sejumlah lagu yang tidak pernah dibawakan pada konser-konser sebelumnya. Selain itu, Tipe X pun turut mengundang sejumlah artis serta musisi yang nantinya akan ikut berkolaborasi bersama mereka.

Tipe X siap gelar konser pada 23 September mendatang © Tipe XTipe X siap gelar konser pada 23 September mendatang © Tipe X

Konser ini sendiri merupakan bentuk dari sekian banyak ide kreatif Tipe X setelah sebelumnya sempat merilis buku KETIKA PECUNDANG JADI PEMENANG. Semakin menarik mengingat Tipe X pun sempat meretas sebuah single baru yang berjudul Cerita Tahun Lalu.

Rencananya single baru tersebut akan ikut masuk dalam jajaran tracklist album ke-8 Tipe X yang saat ini tengah dipersiapkan mereka. Tentu saja sebelum menuju hari perilisan album baru, Tipe X terlebih dahulu ingin mengajak para fans dan penikmat musik untuk ikut merayakan pencapaian mereka hingga tetap bisa melangkah di industri musik.

Karena itu untuk kalian yang berminat, harga tiket untuk Konser 22th Tipe-X ini dibanderol hanya dengan harga Rp 40.000,00. Jadi, pastikan kalian berada bersama kami dan merayakan kegembiraan 22 tahun Tipe X pada tanggal 23 September mendatang.

Sudah Baca Yang Ini?

Lewati Masa Suram, Tipe-X Kokoh Bersama-Sama Selama 22 Tahun

Bersama Selama 22 Tahun, Personel Tipe-X Ungkap Masa-Masa Terberat Mereka

22 Tahun Bersama, Ini Cara Agar Personel Tipe-X Tetap Kompak

Bikin Buku, Setengah Tahun Tipe-X Ungkap Aib Personel

Tipe - X, Buka Aib Para Personelnya Lewat Buku

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -