Konser Saat Valentine's Day, 2D Tampil Intim Dengan Penonton

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 06 Februari 2016 11:22
Konser Saat Valentine's Day, 2D Tampil Intim Dengan Penonton
2D (Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra)/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebuah konser bertajuk Intimate Concert Melayang Bersama 2D akan digelar meramaikan malam Hari Kasih Sayang minggu depan. Dua musisi living legend, Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra akan mengajak penggemarnya bernostalgia lewat lagu-lagu lawas yang nge-hits diera tahun 80-an.

Dalam konser yang akan digelar di Potato Head Garage di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2016 Deddy dan Dian tidak hanya berdua, ada beberapa nama penyanyi yang ikut terlibat dalam konser tersebut.

"Kita di sini menyatu dan akan mencoba sesuatu yang baru untuk musik Indonesia, 2D dan penggemar musik 2D khususnya," papar Deddy Dhukun saat jumpa pers Intimate Concert Melayang Bersama 2D di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

2D ingin tampil intim dengan penonton di konser Melayang/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros2D ingin tampil intim dengan penonton di konser Melayang/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Mudah-mudahan kolaborasi ini akan menjadi satu tema yang baik. (Ada) Nania, Andrea Miranda, Trie Utami, dan Mus Mujiono. Lalu nanti ada Merdi Sihombing juga, mudah-mudahan ini akan menjadi sesuatu yang baru," lanjutnya.

Sesuai dengan tema konser, Deddy dan Dian ingin lebih dekat dengan para penggemarnya yang sudah merogoh kocek cukup mahal, yaitu (seat) diamond Rp 4 juta, gold Rp 3 juta dan Rp 2 juta untuk silver. Pemilihan venue yang relatif kecil disesuaikan dengan tema, agar tercipta suasana lebih intim antara 2D dan penonton. Apa lagi waktunya juga pas, bertepatan dengan Valentine's Day.

Deddy pun mengaku ingin membangun chemistry romantis dengan para penggemar setianya di konser spesial ini. "Kita ingin lebih dekat dengan penonton, berduet di atas panggung," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Alika Pakai Hijab, Diam-Diam Vidi Kagumi Kecantikannya

One Direction 'Terinspirasi' Duo Dari Indonesia

7 Lagu Emas Nike Ardilla Yang Belum Kamu Ketahui

Duet Lagu Ramadan, Vidi - Alika Malah Sudah Rekaman

Belajar Piano, Kini Kevin Julio Jadi 'Ganteng-Ganteng Seniman'

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -