One Direction 'Terinspirasi' Duo Dari Indonesia

Erick  |  Jumat, 27 Maret 2015 10:22
One Direction 'Terinspirasi' Duo Dari Indonesia
One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan berita seputar One Direction. Dari awal mula ketika mereka tiba di tanah air, hingga menjelang konser berlangsung. Bahkan beberapa jam sebelum konser dimulai, gate B Gelora Bung Karno sudah dipadati para penggemar setia 1D.

Kemarin (26/3), dunia dihebohkan dengan berita seputar hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Beberapa spekulasi muncul, sebelum akhirnya keluarlah pernyataan dari pihak One Direction dan Zayn Malik sendiri.

Namun masyarakat Indonesia, khususnya para gadis muda yang mengaku Directioners ini lupa, bahwa negara kita juga punya boyband seperti mereka. Bahkan mereka sudah ada sejak lama. Dan namanya pun mirip.

1D vs 2D © memes/twitter1D vs 2D © memes/twitter

Mereka adalah duo Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra. Duo ini sudah hits sejak tahun 90an. Mereka pun sering memakai nama 2D sebagai nama panggung, jauh sebelum One Direction ada.

Kesuksesan 2D pada tahun 90an tampak pada karya-karya mereka yang selalu dapat posisi bagus dalam tangga lagu. Klip mereka juga sering nongol di televisi. Dan tentu saja, mereka pun sering tampil di berbagai acara, baik on air maupun off air.

Apakah 1D terinspirasi oleh duo dari tanah air kita ini? Belum ada yang tahu. Untuk lebih jelasnya, bisa ditanyakan langsung pada yang bersangkutan...

Yuk baca juga berita berikut:

Histeris, Ini Reaksi Directioners Saat Tahu Zayn Malik Hengkang

7 Fakta Konser One Direction di Indonesia Ini Luput Dari Mata

Zayn Malik Hengkang, Seorang Guru Marah-Marah!

Lagu 'Over Again' Ini Dibawakan Dengan Sangat Manis!

Daripada Galau, Yuk Tonton Video Parodi 1D Berikut

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -