Duet Lagu Ramadan, Vidi - Alika Malah Sudah Rekaman

Arai Amelya  |  Minggu, 01 Februari 2015 07:31
Duet Lagu Ramadan, Vidi - Alika Malah Sudah Rekaman
Vidi Aldiano - Alika
Kapanlagi.com - Dua penyanyi muda yakni Vidi Aldiano dan Alika tampak memiliki proyek baru. Dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (30/1), rupanya mereka berdua bakal duet untuk lagu religi untuk Ramadan bulan Juni mendatang.

"Kebetulan Alika mengutamakan pendidikan dan mau program ke Australia satu semester, jadi rekamannya sekarang. Lagu kita judulnya Akhirnya, aslinya punya Deddy Dhukun dan terakhir dinyanyikan Gigi. Kita recycle aja sih," kisah Vidi panjang lebar.

Kendati sudah sukses dinyanyikan kembali oleh Gigi, Vidi dan Alika tetap semangat membuat lagu Akhirnya versi mereka berdua. Meskipun begitu, Alika mengakui kesulitan saat mencari kunci nada karena duet beda jenis suara antara pria dan wanita.

Usai kerja bareng musisi lain di proyek HIV AIDS, Vidi kini menggaet Alika ©Budy SantosoUsai kerja bareng musisi lain di proyek HIV AIDS, Vidi kini menggaet Alika ©Budy Santoso

"Kalau Gigi kan nggak duet, sekarang lagunya dipecah jadi banyak dinamika nadanya, nggak monoton. Ini lagu religi pertama buat Alika, kalau Vidi sudah pernah ya udah lama banget. Proyek duet ini kan biar kalau promo pas sahur ada temennya, strategi aja sih. Biasanya kalau Ramadan nyanyiin lagu orang, sekarang kita punya single sendiri," jelas Vidi dan Alika bergantian.

Untuk proses pembuatannya, rupanya Vidi dan Alika tak butuh waktu lama yakni cuma dua minggu dan hanya butuh dua hari lagi untuk rekaman. Usai menjalani proses rekaman, Vidi dan Alika pun berencana untuk syuting klip.

"Nanti kalau media pulang baru ngomongin konsep klip, ahahha. Secara pribadi kita suka sama lagu ini, favorit karena liriknya dalam tanpa harus mengumbar kata-kata," tutup mereka berdua. (kpl/aal/aia)

Awalnya, tak ada pergerakan apapun yang membuat Vidi bisa mengembangkan minat di dunia fashion.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -