Belajar Piano, Kini Kevin Julio Jadi 'Ganteng-Ganteng Seniman'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Desember 2014 08:50
Belajar Piano, Kini Kevin Julio Jadi 'Ganteng-Ganteng Seniman'
Kevin Julio ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Muda dan bertalenta, dua kata itu cukup pantas untuk mewakilkan kemampuan Kevin Julio saat ini. Dengan talentanya memainkan instrumen piano, Kevin berhasil mengharumkan nama Indonesia di negeri orang.

Meski hanya bisa membawakan satu lagu karena terbatas dengan jadwal syuting yang padat, Kevin sanggup memenuhi panggilan Kedubes Indonesia. Bersama sejumlah musisi senior lokal seperti Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Fariz RM, Kevin sanggup memeriahkan acara KBRI tersebut.

Untuk mengembangkan bakat musiknya, Kevin bergabung dengan salah satu sekolah musik bersama Deddy Dhukun. Harapannya, artis muda ini ingin menjadi pianis handal dan bisa membagikan ilmunya kelak ketika impiannya sudah tercapai.

Kevin Julio ©KapanLagi.comKevin Julio ©KapanLagi.com

"Sulit banget ya baca not balok itu. Harus saya pelajari dari senior-senior ini. Aku pengen sih jadi pengajar piano walau seperti ini aja udah seneng banget sih," ujar Kevin Julio.

Dengan hasrat yang tinggi terhadap dunia musik, Kevin ingin semakin serius untuk menjalani karirnya di dunia musik. Rencananya, Kevin Julio akan berduet dengan Pasto untuk single selanjutnya.

"Aku bakal merilis single sih, cuma baru akan dirilis tahun depan. Itu single aku kerjakan nggak sendiri, aku duet sama Pasto," ungkap Kevin singkat. Kevin mengaku akan terus mengembangkan bakatnya dalam bermusik, terlebih dalam dunia tarik suara.

Baca Juga Yang Ini

Beda Keyakinan, Kevin Julio & Sahila Hisyam Rayakan Natal Bareng?

Inikah Bukti Kalau Aliando Syarief Benar-Benar Vampir?

Kevin Julio Berpose Bareng Dua Pacarnya Yang Ternyata Akur

Ke Bali, Ratusan Fans Sambut Pemain GGS di Bandara

Berkat GGS, 7 Lagu Lawas Utopia Ini Eksis Lagi

(kpl/ntn)

Aw! Kini leher Syahrini benar-benar digigit.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -