Konser Romantis di Jakarta Malam Valentine, MLTR Bikin Baper

Wulan Noviarina  |  Minggu, 14 Februari 2016 12:05
Konser Romantis di Jakarta Malam Valentine, MLTR Bikin Baper
MLTR ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Grup pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Konser bertajuk '25 Michael Learns To Rock, Indonesian Valentine Tour 2016' itu berlangsung di tiga kota besar di Indonesia. Solo pada 1 Februari, Jakarta pada 13 Februari dan Surabaya pada 15 Februari mendatang.

Meski ini bukan pertama kalinya Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher datang ke Indonesia, animo penonton tetap ramai. Hal itu terlihat ketika MLTR manggung di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Februari 2016. Pada malam Valentine itu, penoton yang mayoritas berpasangan itu sangat menikmati penampilan Jascha CS.

Konser yang dimulai pada pukul 20.15 WIB itu dibuka dengan lagu Some Day. Lagu yang dirilis pada tahun 1995 itu langsung disambut histeris penonton yang sudah menanti idola mereka. 'Thank you so much Jakarta, kita senang sekali bisa ke sini lagi," sapa Jascha Richer.

Disusul dengan lagu Sleeping Child, Love Will Never Lie, It's Gonna Make Sense. Dalam kesempatan itu, MLTR juga menayangkan sebuah video klip dari lagu terbaru mereka yang berjudul We Shared the Night.

Konser MLTR di Jakarta sukses bikin penonton baper ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom SukaryaKonser MLTR di Jakarta sukses bikin penonton baper ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

"Besok hari Valentine dan kita merilis video lagu baru kita, aku yakin kalian suka," ucap Jascha.

Dilanjutkan dengan lagu I am Gonna Around dibawakan secara akustik, dan Jascha menyapa para penonton dengan turun dari panggung. I'll Wait For You, Naked Like The Moon yang dibawakan Jascha secara solo piano.

Sebanyak 21 lagu hits selama 25 tahun berkarir, mereka bawakan. Seperti Forever and Day, Out Of The Blue, Tell It To Your Heart, Animals, Blue Night, Take Me To Your Heart, The Actor, You Took My Heart Away, Wild Woman, Watch Your Back, 25 Minutes, Paint My love, Breaking My Heart, That's Why You Go Away.

Selama hampir 2 jam konser berlangsung, para penonton selalu menyanyi bersama setiap lagu yang dibawakan Jascha. Semua ikut larut dalam suasana romantis yang disuguhkan oleh MLTR di atas panggung.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Hari Valentine Nanti, Ini Kado Romantis Dari MLTR Untuk Indonesia
Hampir 28 Tahun Terus Bersama, Apakah MLTR Punya Project Lain?
LDR - Tour, Kare Wanscher Belum Punya Kado Valentine Buat Kekasih
Bagi MLTR, 'SCANDINAVIA' Adalah Proses Yang Rumit dan Sulit
Beri Pujian Buat Judika, Apa Komentar Kare Wanscher MLTR?

(kpl/hen/phi)


Arkarna tampil sebagai salah satu penampil dalam acara MEGA KONSER DUNIA pada tanggal 18 Agustus lalu.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -