Hampir 28 Tahun Terus Bersama, Apakah MLTR Punya Project Lain?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 Januari 2016 09:50
Hampir 28 Tahun Terus Bersama, Apakah MLTR Punya Project Lain?
Michael Learns To Rock © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan unit pop-rock asal Denmark yang satu ini. Yap, sangat tidak berlebihan jika nama Michael Learns To Rock tercatat sebagai salah satu band pop legendaris yang masih eksis sampai sekarang.

Sejak dibentuk tahun 1988 silam, napas MLTR di dunia musik Internasional terus terdengar sampai hari ini, terutama di kawasan Asia. Bersama selama hampir 28 tahun, sejumlah lagu hits mereka masih terus melekat dalam hati sebagian orang.

Hanya saja selama hampir 28 tahun mereka berkarya, ada satu pertanyaan yang cukup menarik untuk pemilik lagu hits That's Why itu. Apakah masing-masing personel MLTR tidak pernah merasa jenuh atau memiliki side project musik lainnya?

Siap-siap, MLTR bakal bikin Indonesia penuh cinta di hari Valentine! © Twitter.com/marygopsstudiosSiap-siap, MLTR bakal bikin Indonesia penuh cinta di hari Valentine! © Twitter.com/marygopsstudios

"Sejak tahun lalu sampai tahun ini, Kami tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain. Kami semua fokus 100 persen untuk Michael Learns To Rock dari sesi rekaman lagu  hingga perencanaan bagaimana kah Michael Learns To Rock ke depannya," jelas Kare Wanscher saat dihubungi KapanLagi.com® melalui telepon, Jum'at (22/1).

Dengan jawaban yang singkat seperti itu, agaknya cukup jelas kenapa mereka memilih untuk tetap bersama sebagai sebuah band yang sudah puluhan tahun memiliki visi yang jelas dan kuat. Nah, rupanya di bulan Februari nanti, band istimewa ini akan kembali datang ke Indonesia dan menggelar tour 3 kota di Indonesia.

Bersama Marygops, Kare Wanscher cs akan menggelar Indonesia Valentines Tour 2016 mulai dari Solo pada 11 Februari 2016, lalu 13 Februari untuk kota Jakarta, dan berakhir di Surabaya tanggal 15 Februari mendatang. Tertarik untuk melihat langsung aksi band pop-rock legendaris ini? Karena itu pantau terus semua update beritanya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers! :D

Sudah Baca Yang Ini?

Hari Valentine Nanti, Ini Kado Romantis Dari MLTR Untuk Indonesia
Bagi MLTR, 'SCANDINAVIA' Adalah Proses Yang Rumit dan Sulit
Beri Pujian Buat Judika, Apa Komentar Kare Wanscher MLTR?
Meledak Dengan Tembang Cinta, MLTR: Itu Bukan Cerita Pribadi Kami
MLTR Ungkap Makna di balik Cover Album Artwork 'SCANDINAVIA'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -