Konser Karya Chrisye, Eros Djarot & Yockie Suryoprayogo Digelar di Jakarta - Surabaya

Rabu, 26 Desember 2018 14:25  | 

Chrisye



Chrisye - Eros Djarot © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Chrisye, Eros Djarot, dan juga Yockie Suryo Prayogo merupakan musisi legendaris yang dimiliki Indonesia. Kiprahnya di industri musik Indonesia patut diacungi jempol. Tidak sedikit karya-karya mereka masih terdengar hingga saat ini.

Hal itulah membuat promotor Betiga Satu Rasa tertarik menggelar konser sebagai penghormatan ketiga musisi tersebut. Rencananya, konser bertajuk Tembang Persada Sang Tritunggal itu akan digelar dua tempat, yakni di Jakarta dan Surabaya

1. Jadwal Konser

Untuk di Jakarta, konser ini digelar di Concert Hall, iNews Tower pada 1 Februari 2019. Sementara Surabaya, konser ini diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya pada 14 Februari 2019.

"Kami formatnya bukan konser besar. Kami juga ingin memperkenalkan misi kita kepada kaum milenial bahwa dekade 70 dan 80 kita punya maestro musik," kata Novi Madjedi, Co Executive Producer Konser dari Betiga Satu Rasa di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini.

2. Gandeng Sederetan Musisi Ternama

Sejumlah musisi ternama ikut memeriahkan konser Tembang Persada Sang Tritunggal ini. Mulai dari Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena (di Jakarta), dan Trisouls (di Surabaya). Para musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu Chrisye, Eros Djarot, dan juga Yockie Suryoprayogo. Yang menarik lagi, konser ini juga akan dipimpin direktur musik Krisna Prameswara.

"Pemilihan penyanyi yang tampil sudah menempuh diskusi yang ketat dan mendalam," kata Novi.

Mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan beberapa kategori. Untuk di kota Jakarta, penyelenggara membanderol harga tiket mulai dari hari 400 ribu hingga 1 juta. Sementara tiket konser di Surabaya seharga Rp.250 ribu hingga Rp.500 ribu.

#Berita HOT Lainnya!

Awal Tahun, Tulus Janjikan Konser Monokrom yang Megah dan Advanced

Kolaborasi 5 Musisi Papan Atas di Rangkaian Konser Raya 24 Tahun Indosiar

Konser Raya 24 Tahun Indosiar, Diramaikan Iwan Fals, Agnez Mo Sampai Sheila on 7!

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi Bangkitkan Semangat Millenial Bermusik

IndieLand x Soundsations 2018, Ajang Unjuk Diri Para Musisi Indie

(kpl/far/jje)