Awal Tahun, Tulus Janjikan Konser Monokrom yang Megah dan Advanced

Jum'at, 21 Desember 2018 22:45  | 

Tulus



Tulus gelar konser tunggal Monokrom di Jakarta / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Setelah sukses mempersembahkan konser Monokrom di Bandung pada 20 November lalu, kini Tulus akan melanjutkan konsernya di Jakarta. Konser nanti rencananya akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 6 Februari 2019.

Persembahan spesial ini akan menjadi konser tunggal kedelapan Tulus sepanjang karier bermusiknya. Konser ini dapat terselenggara hasil buah kerja sama TulusCompany dan Rajawali Indonesia Communication. Tulus pun terlihat antusias bisa kembali menggelar konser di Jakarta.

"Seneng sekali. Setelah mendapat kesempatan konser di Bandung. Ini akan jadi konser tunggal kedelapan saya. Semoga persiapannya bisa matang dan bisa memberikan kesan yang baik untuk temen-temen nanti yang menyaksikan," kata Tulus saat jumpa pers Konser Monokrom Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

1. Dimeriahkan Ratusan Performer

Pelantun Pamit ini menambahkan, konsernya di Jakarta nanti akan berbeda dengan konser sebelumnya. Musisi yang ikut memeriahkan, kata Tulus, akan lebih banyak dan bisa mencapai ratusan. Begitu juga untuk konsep panggung secara keseluruhan yang lebih megah.

"Total yang ada di atas panggung bisa sampai ratusan. Tapi megang alat musiknya kalian bisa tau sendiri. Di Jakarta ini kita buat lebih advance dengan skala yang lebih besar," jelasnya.

"Sebenernya saya pengen banget ceritain, tapi masih rahasia. Saya bocoran sedikit aja. Skalanya akan lebih besar dan yang terlibat lebih banyak. Besaran panggung juga lebih besar dan tata lampu jadi lebih kompleks. Biar lebih terbayang, kalo udah liat di Bandung, di Jakarta nanti akan jadi lebih megah," sambungnya lagi.

2. Beda Dari Monokrom Bandung

Kendati konser di Bandung sudah terbilang sukses, Tulus menjamin pengalaman menonton konser Monokrom di Jakarta akan terasa berbeda. Ada sentuhan dan detail yang akan ditambahkan dalam konsernya nanti.

"Jadi ketika udah nonton di Bandung, nanti ketika nonton di Jakarta akan beda deh rasanya. Karena akan banyak detail-detail yang akan menambah rasa. Akan ada sentuhan yang diciptakan hanya di Monokrom Jakarta. Total durasi akan 2 jam 30 menit, itu udah termasuk lain sebagainya dan ada sekitar 23 lagu," jelas Tulus.

3. Harga Tiket

Untuk pembelian tiket, Konser Monokrom Tulus ini akan tersedia sebanyak 4.500 yang terbagi menjadi Presale dan Reguler. Untuk tiket Presale akan mulai dijual pada 27 Desember 2018 di Tiketapasaja.com. Baru pada 28 Desember 2018, tiket Reguler akan dijual di platform seperti Tiket.com, Traveloka, Kiostix, Rajakarcis, Blibli.com, Loket.com, dan Blanja.com.

Harga tiket Presale Konser Monokrom Tulus Jakarta dibandrol mulai dari Rp250.000 hingga Rp450.000. Sementara untuk Reguler, tiketnya akan berkisar Rp350.000 untuk kelas Gold, sampai dengan Rp1.500.000 untuk kelas VVIP yang sekaligus berkesempatan bertemu dan bersapa secara langsung dengan Tulus sebelum konser.
(kpl/apt/gtr)