Konser Jejak Sang Pemimpin, Persembahan Seniman Untuk Indonesia

Fajar Adhityo  |  Rabu, 25 Juni 2014 12:50
Konser Jejak Sang Pemimpin, Persembahan Seniman Untuk Indonesia
God Bless

Kapanlagi.com - Di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/6) malam, sebuah konser yang disebut dipersembahkan untuk rakyat, digelar. Bertitel Jejak Sang Pemimpin, konser ini tidak hanya menampilkan band dan penyanyi, namun juga aksi teatrikal sampai lelang lukisan dan gitar.

Nama-nama yang sudah jarang muncul seperti Oppie Andaresta, Iwa K, Roxx dan God Bless tak ayal menjadi magnet yang sangat ditunggu penonton. Namun Dima Miranda, Auric dan Michael Idol pun tak kalah mencuri perhatian.

Suasana mendadak menjadi senyap dan khusyuk ketika Inne Febriyanti naik ke pentas untuk membacakan puisi. Segenap audiens pun terhanyut dengan sajak yang dibawakannya.

Dua buah gitar bertanda tangan Ian Antono (God Bless) dan Oppie Andariesta, serta empat buah lukisan laku terjual dalam lelang yang diselipkan di sela acara. Tak main-main, harga lukisan dibanderol mulai dari Rp 15 juta dan menerima banyak bidding yang membuat suasana jadi panas.

Panggung Mendadak Penuh Saat God Bless Tampil/@Foto: KapanLagi.com®/BambangPanggung Mendadak Penuh Saat God Bless Tampil/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

God Bless didaulat menjadi pemuncak acara, membuka dengan Semut Hitam. Band legendaris ini masih mendapatkan sambutan ekstra meriah, membuat penonton berhamburan turun mendekati panggung sembari mengacungkan gadget masing-masing.

Akhirnya, Rumah Kita benar-benar jadi penutup konser, di mana semua pengisi acara menyanyikan lirik yang sama di panggung. Nampak raut muka puas tersirat dari pengunjung yang bisa bernyanyi bersama God Bless.

BACA JUGA:

Daur Ulang We Will Rock You, Dhani Belum Izin Queen?

Benyamin S Dua Kali Dilecehkan YKS

Sambut Ramadan, Fatin Shidqia Lubis Rilis Album Religi

John Paul Ivan Hadiahi Jokowi Gitar Limited Edition

(kpl/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -