Sambil Pamer Perut, Lorde Sukses Guncang Selandia Baru

Soraya  |  Minggu, 02 November 2014 18:41
Sambil Pamer Perut, Lorde Sukses Guncang Selandia Baru
Lorde ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi yang berasal dari Selandia Baru, tak heran jika akhirnya Lorde sangat bahagia bisa menghibur para fansnya yang berada di sana. Karena itulah ia akan melakukan setiap aksinya dengan sangat maksimal di atas panggung.

Kali ini, Lorde kembali memamerkan perut ratanya saat tampil di Vector Arena, Auckland pada Sabtu (1/11), seperti yang dilansir Daily Mail.Di sanalah ia mengenakan outfit hitam yang keren dan mampu menunjang aksi enerjiknya di atas panggung.

Lihat saja bagaimana penampilan Lorde kali ini. Dengan mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan rompi panjang dan celana senada, bintang berusia 17 tahun ini sukses memukau para fansnya yang tak berhenti meneriakkan namanya.

Aksi keren Lorde di atas panggung @ dailymail.co.ukAksi keren Lorde di atas panggung @ dailymail.co.uk

Penampilannya pun semakin disempurnakan dengan gaya rambutnya yang khas. Image gothic yang tertanam dalam diri Lorde memang sudah menjadi gaya fashion andalannya saat muncul di atas panggung maupun dalam kesehariannya.

Gadis yang memiliki nama asli Ella Yelich-O'Connor ini berhasil memukau semua penonton dengan aksi panggung yang keren dan sama sekali tak berhenti. Tempat asalnya ini menjadi saksi bahwa Lorde kini sukses menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di dunia musik internasional.

Dalam turnya kali ini, Lorde akan berkeliling ke empat kota besar yang ada di Selandia Baru. Konser ini sendiri dimulai sejak Senin (27/10) lalu di Christchurch dan akan berakhir di kawasan Dunedin dan juga Wellington.

(dai/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -