Sering Berantem, Sebab Formasi 7 Icons Buyar?

Nizar Zulmi  |  Minggu, 02 November 2014 20:11
Sering Berantem, Sebab Formasi 7 Icons Buyar?
7 Icons @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tahun 2011 menjadi awal merebaknya demam boyband dan girlband di tanah air. Sejak munculnya SM*SH dan 7 Icons, sejumlah grup pun bermunculan menghiasi blantika musik tanah air.

Masa kejayaan boy/girlband tersebut akhirnya berlalu, termasuk 7 Icons sebagai salah satu perintis yang kini mulai redup. Keluarnya 3 member membuat formasi mereka pincang dan diisukan bubar. 

Kini PJ, Mezty, Grace, dan Natly telah membentuk The Icons sebagai pengganti. Saat ditemui, PJ mengungkap bahwa saat masih bertujuh, mereka sering berantem. Inikah yang membuat 3 member akhirnya tak betah?

Ditinggal 3 member, mereka tetap kompak @KapanLagi.com/Agus ApriyantoDitinggal 3 member, mereka tetap kompak @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau berantem, dari 3-4 tahun lalu sudah berantem. Namanya juga cewek. Cuma selalu bisa balik lagi. Tapi sekarang bukan soal itu. Seperti kemaren Vanila, kami gak mungkin menahan cita-cita dia untuk jadi ibu rumah tangga," tukas PJ saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (1/11).

Meski cukup sedih kehilangan para sahabat dalam formasi The Icons, PJ dkk masih tetap menjaga komunikasi. Keinginan untuk solo juga sempat hinggap di benak empat member tersisa, namun demi keinginan bersama, ego harus diredam.

"Kalau solo karir, cita-cita semua. Tapi balik lagi, lebih nyaman untuk sama-sama. Karena sudah biasa bareng sejak 4 tahun lalu, jadi gak bisa terpisahkan," pungkas PJ.

Sudah baca?

7 Icons Bubar, Empat Member Tersisa Bentuk The Icons

PJ 7 Icons Akui Lebih Nyaman Berhijab

Rilis Lagu Religi, Curhat PJ 7Icons Untuk Alm Papa

(kpl/hen/niz)

Serius menghayati lagunya, PJ ingin menampilkan sisi lain dari lagu-lagu yang biasa ia bawakan bersama 7 Icons.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -