Taylor Swift Bikin Lady Antebellum Malas Ikuti Tren!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 02 November 2014 14:01
Taylor Swift Bikin Lady Antebellum Malas Ikuti Tren!
Lady antebellum ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Setelah merilis Bartender dan video musik Freestyle, Lady antebellum bersiap untuk merilis single baru. Membawakan single Bartender secara akustik, Lady Antebellum memberikan komentar tentang single barunya.

"Ya, kami sengaja membuat beberapa track yang memang terdengar ceria seperti dua track yang sudah rilis. Tapi, kami juga tidak mau dianggap sebagai band yang ceria, kami ingin keluar dari anggapan seperti itu," ujar Kelley.

Kalau pada video musik Freestyle kita menemukan kesan ceria secara musik dan visual, maka kali ini akan berbeda dengan single barunya. Menurut Kelley, single yang akan segera mereka rilis ini nantinya akan lebih berbobot.

Lady Antebellum ©FameflynetLady Antebellum ©Fameflynet

"Menurutku, kami adalah band yang paling rock 'n roll saat ini. Kami tidak ingin terjebak dan mengikuti tren. Seperti lagu One Great Mistery, kami akan membuatnya berbeda dan jauh lebih berbobot. Ya, single berikutnya bukan janji kosong dari kami," lanjut Kelley.

Menurut Kelley, Lady Antebellum akan tetap dengan jalur musik yang akrab dengan gitar, mandolin, dan banjo. Mereka mengakui kalau mereka tidak ingin seperti Taylor Swift yang akhirnya meninggalkan musik country demi tren.

Menjadi pilihan sulit ketika seorang musisi dihadapkan antara hobi dan materi. Meski agak sedikit keras dengan cara Taylor Swift banting setir, semoga saja janji Lady Antebellum ini bukan janji kosong belaka.

Kabar Terbaru Lady Antebellum

Bersama Nathan Barnatt, 'Freestyle' Lady Antebellum Lebih Segar!

Album Baru Lady Antebellum Bernomor '747'

Lady Antebellum Keluar Dari Zona Nyaman Lewat Album Baru

Kate Upton Putus Cinta dan Mabuk di Klip Baru Lady Antebellum

(rol/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -