7 Icons Bubar, Empat Member Tersisa Bentuk The Icons

Nizar Zulmi  |  Minggu, 02 November 2014 19:11
7 Icons Bubar, Empat Member Tersisa Bentuk The Icons
7 Icons @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak salah satu personel 7 Icons, PJ memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis single Di Atas Sajadah, menimbulkan isu kalau girlband 7 Icons bubar. Kabar tersebut akhirnya dijawab oleh beberapa personel tersisa yang sekarang membentuk grup baru yang diberi nama The Icons.

Dengan berbagai pertimbangan PJ, Grace, Natly dan Mezty akhirnya membentuk The Icons. "Dengan banyak pertimbangan, akhirnya kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru. Transformasi dari 7 Icons jadi The Icons," ujar PJ saat ditemui di McD Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (1/11).

Untuk personel yang lain, menurut PJ sudah memiliki tujuan yang lain. Makanya hanya empat nama yang tergabung dalam konsep baru girband yang dibentuknya.

Berempat, nama pun diganti menjadi The Icons @KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerempat, nama pun diganti menjadi The Icons @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"7 Icons bertujuh, sementara ada 3 saudara kita yang sudah punya tujuan sendiri untuk masa depan mereka. Sebagai saudara, gak mungkin kami menahan cita-cita mereka. Jadi kami merestui mereka untuk memilih jalan hidup mereka," katanya.

Meski ditinggal 3 personel, PJ dkk masih punya keinginan besar untuk berkecimpung di dunia musik. "Hanya tinggal kami berempat, walau nanti sudah nikah tetap akan joged-joged," lanjutnya.

Untuk membedakan dengan girlband-girlband yang ada, The Icons tidak berkiblat ke Korea, tapi lebih ke gaya-gaya western. "Tidak bisa dipungkiri, girlband dan boyband terinspirasi dari Korea. Kami beranikan diri untuk keluar dari garis itu, jadi sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke Western," tandasnya.

Baca Juga:

Ini Bagian Tubuh Angel 7 Icons Yang Menurutnya Seksi

PJ 7 Icons Akui Lebih Nyaman Berhijab

Rilis Lagu Religi, Curhat PJ 7Icons Untuk Alm Papa

Kegamangan Masa Depan Girl/Boyband Indonesia

(kpl/hen/niz)

Era boyband dan girlband boleh jadi mulai meredup, tapi tidak bagi keempat wanita cantik ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -