Konser di Jakarta, Powerslaves Kolaborasi dengan Pemain Anak Langit SCTV

Jum'at, 31 Januari 2020 15:03


Powerslaves © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Powerslaves kembali meluncurkan lagu baru berjudul Hanya Kamu. Lagu tersebut menjadi salah satu single yang masuk di album The Best Powerslaves. Sebelumnya, band asal Semarang itu juga sudah melepas lagu terbarunya berjudul Kau dan Aku pada bulan Oktober 2019 lalu.

Menandai peluncuran lagu Hanya Kamu, band beranggotakan Heydi Ibrahim, Anwar Fatahillah, Wiwiex Soedarno, dan Agung Yudha itu menggelar konser bertajuk "Konser Hanya Kamu" di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Dalam konser tersebut, Powerslaves berhasil membawakan sejumlah lagu hitsnya. Mulai dari Kereta Rock n Roll, Slavers Indonesia, Sisa, Impian, Hanya Kamu, hingga Cinderella. Yang lebih spesial lagi, Powerslaves berkolaborasi salah satu pemain sinetron Anak Langit SCTV, yakni Natalia Zeen.

Di tengah-tengah konser berlansung, Natalia Zeen naik ke atas panggung. Gadis 20 tahun ini mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Powerslaves dengan menyanyikan lagu Jika Kamu Mengerti dan Kau dan Aku.

"Saya guest, dia sangat multitalenta, dia bisa main sinetron, dia bisa berakting, dan dia bisa nyanyi. Ini dia Natalia Zeen," kata Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves dari atas panggung.

1. Bersyukur Kolaborasi Bareng Powerslaves

Pemeran Tasya dalam sinetron Anak Langit SCTV ini merasa bersyukur bisa berkolaborasi dengan Powerslaves. "Diundang kolaborasi sama om om ini yang pasti kesempatan bagus, bersyukur bisa nyanyi bareng Powerslaves," kata Natalia Zeen.

Powerslaves memang tak bisa dilepaskan dengan sinetron Anak Langit SCTV. Pasalnya, ada beberapa lagu Powerslaves menjadi soundtrack sinetron Anak Langit SCTV, seperti 100% Rock & Roll, Song for the Lovers, dan Terus Melangkah.

2. Begitu Dekat Dengan Penggemarnya

Konser Hanya Kamu terbilang intim, para personel Powerslaves begitu dekat dengan penggemarnya, Slavers. Menurut Heydi Ibrahim, konser ini dijadikan sebagai ajang nostalgia buat para penonton yang menyaksikan langsung aksi dari Powerslaves.

"Terima kasih sudah dateng di Hard Rock, dan terima kasih buat Hard Rock Jakarta yang sudah bolehin kami ada di sini. Kami menghibur bapak-bapak, ibu-ibu yang bisa hadir di sini bisa nostalgia bersama," kata Heydi Ibrahim.

3. Lagu Lama Kembali Rilis

Hanya Kamu merupakan lagu lama Powerslaves yang kembali dirilis ulang dengan aransemen berbeda. Meskipun tidak mengalami perombakan cukup drastis. Namun, proses penggarapannya memakan waktu yang terbilang lama.

"Ketika aransemennya menurut kami sudah asik, tidak akan kami ubah. Hanya pada soundnya yang mengalami perubahan cukup signifikan karena perkembangan teknologi dan juga memang ada cara bernyanyi Heydi Ibrahim yang lebih dewasa," kata Wiwiex Soedarno, keyboardist Powerslaves.

"Proses penggarapannya memang cukup lama karena kami butuh pengendapan beberapa lama agar detail-detail dari lagu bener-benar digarap, karena ini adalah karya yang akan didengar selamanya," tutupnya.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Untuk Pertama Kalinya, Afgan Gelar Konser Amal untuk Biayai Beasiswa

Gebrak Hari Pertama DWP 2019, Tiga DJ Dalam Negeri Ajak Seluruh Pengunjung Pemanasan

Rilis Cobalah Bertahan, Ihsan Tarore Ungkit Kisah Cintanya Terdahulu

(kpl/far/CDP)