Konser di 5 Kota Indonesia, Maher Zain Sekaligus Beramal

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 12 Agustus 2016 11:22
Konser di 5 Kota Indonesia, Maher Zain Sekaligus Beramal
Maher Zain © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maher Zain akan menggelar sebuah tur di Indonesia bertajuk Maher Zain One Indonesia Tour 2016 bekerja sama dengan promotor Lian Mipro. Akan ada 5 kota yang menjadi titik tur ini yakni Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8), Makassar (21/8). 

Sebuah press confrence digelar, penyanyi berkebangsaan Swedia ini pun mengungkapkan perasaannya jelang konsernya yang akan datang. "I feel good. Akhirnya sekarang kami di sini dengan album ketiga. Saya akan tampil membawakan lagu-lagu dari album baru itu. Akan ada showcase dengan banyak interaksi dengan para penggemar. Akan ada sesi meet and greet dan tanya jawab. Kami akan bertemu, ngobrol," katanya dengan antusias saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Dalam album yang ia promosikan pada kali ini, ada lima belas lagu yang terdapat dalam playlist. Empat lagu di antaranya merupakan hasil kolaborasinya dengan penyanyi ternama Turki, Pakistan dan Maroko.

Maher Zain akan menggelar sebuah tur dalam waktu dekat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaher Zain akan menggelar sebuah tur dalam waktu dekat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain lagu dalam album baru, dalam konser nanti Maher Zain akan membawakan lagu-lagu lamanya. Tapi konser ini bukan masalah lagu apa yang dibawakan ia mengatakan bahwa interaksi dengan penonton adalah hal yang penting buatnya. Hal tersebut yang membuat konser ini terasa istimewa buatnya.

"Saya hanya berpikir, saya punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Mereka punya ekspektasi akan sesuatu yang baru dari saya, ingin mendengar sesuatu yang baru. Dan itulah mengapa saya di sini untuk tampil," akunya.

Tiket konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016 dijual mulai dari Rp 200.000, bahkan tiket pre-sale dijual mulai Rp 150.000. Bukan itu saja, konser Maher Zain kali ini juga mengusung konsep bersenandung sekaligus beramal. Lian Mipro bekerja sama dengan sejumlah yayasan, diantaranya Darul Quran dan Rumah Zakat dalam penjualan tiket.

Jangan Lewatkan!

Setelah Maher Zain & Opick, Mustafa Debu Digandeng Penyanyi Ini

Ikuti Maher Zain, Penyanyi Tampan Kuwait Ini Rilis Lagu Indonesia

'ONE', Senjata Baru Maher Zain Untuk Hadapi Bulan Ramadan

Sambangi Indonesia, The Next Maher Zein Ketagihan Nasi Goreng

Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia

Menjelang Ramadan, Maher Zain meluncurkan album baru di Indonesia.
6 FOTO