Setelah Maher Zain & Opick, Mustafa Debu Digandeng Penyanyi Ini

Rahmi Safitri  |  Minggu, 12 Juni 2016 21:15
Setelah Maher Zain & Opick, Mustafa Debu Digandeng Penyanyi Ini
Mustafa Debu © KapanLagi.com®/Hnedra Gunawan

Kapanlagi.com - Setelah Maher Zain dan Opick, kini giliran Mustafa Debu yang diajak Lea Elfara untuk berduet membawakan lagu religi berjudul Cinta Ilahi. Dengan menggandeng Mustafa, ini menjadi satu pembuktian, bahwa Lea melakukan syiar melalui lagu-lagu religi.

Single Cinta Ilahi ini mengisahkan tentang kekuatan cinta yang di mempersatukan Tuhan. Lagu bergenre pop Arabic dengan lantunan musik Timur Tengah itu digarap oleh musisi Haqqie dan diaransemen oleh Omar dan Salim Bawazier yang berkolaborasi penuh dengan Azza Orchestra.

"Mereka yang ditakdirkan untuk menunggu hendaknya bersabar dalam ketakwaan dan yakinlah pada takdir-Nya dan bila jodoh pasti dipertemukan," ujar Lea saat ditemui di kawasan Jakarta Timur baru-baru ini.

Lea dan Mustafa berduet di Cinta Ilahi © KapanLagi.com®/Hnedra GunawanLea dan Mustafa berduet di Cinta Ilahi © KapanLagi.com®/Hnedra Gunawan

Ada yang spesial lho dari single ini. Lagu ini juga menjadi lagu original soundtrack untuk sebuah film layar lebar yang akan mulai syuting di bulan September mendatang.

"Single ini untuk soundtrack film yang syutingnya bulan September," kata Mustafa. Sayangnya tidak disebutkan apa judul dari film tersebut.

Penasaran dengan single duet mereka ini? Kita tunggu saja ya saat Cinta Ilahi rilis di pasaran atau saat film yang mengambil lagu ini sebagai soundtrack mulai tayang.

Simak berita lainnya!

Tematik Ramadan, Gita Gutawa Produseri Single Religi

'Voldemort', Bentuk Perlawanan With Confidence Atas Ketakutannya

Ikuti Maher Zain, Penyanyi Tampan Kuwait Ini Rilis Lagu Indonesia

Luncurkan 'Love Song', Sandhy Sondoro Ciptakan Nyaris Semua Lagu

(kpl/hen/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -