'ONE', Senjata Baru Maher Zain Untuk Hadapi Bulan Ramadan

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 26 Mei 2016 07:35
'ONE', Senjata Baru Maher Zain Untuk Hadapi Bulan Ramadan
Maher Zain © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Jelang bulan suci Ramadan, beberapa penyanyi mulai merilis single maupun album religi. Setelah Renny Djayusman meluncurkan album SUJUD beberapa waktu silam, kali ini giliran penyanyi asal Swedia, Maher Zain.

Zain mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul ONE. Uniknya, di album ini, Zain sudah memperkenalkan lebih dulu dua single anyarnya, yaitu The Power dan Medina sejak Mei 2016 lalu.

"Maher Zain ke Universal Indonesia ternyata jodoh, kami memang sedang mencari konten religi tapi nuansa pop. Album One ini rilis 6616 atau 6 Juni 2016. Tapi sudah ada dua single yang dirilis," kata Wisnu, perwakilan Universal Indonesia saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Zain akan rilis album bertajuk 'ONE' © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadZain akan rilis album bertajuk 'ONE' © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Di album ONE, Zain mengenalkan sebanyak 15 lagu. Dari 15 lagu, ada sekitar enam lagu yang bercerita tentang kemanusiaan. Sejak dulu, Zain memang dikenal sangat doyan menulis lagu bertema kehidupan.

"Ada enam dari 15 lagu di album ini bercerita tentang humanity, bersifat universal. Banyak inspirasi semoga di dalam lirik-lirik tersebut. Kita selalu lakukan yang terbaik untuk perubahan, untuk kemanusiaan, semoga karya ini bisa diterima masyarakat luas," kata Maher Zain saat berbincang melalui Skype.

Rencananya, album ONE akan dirilis serentak pada tanggal 6 Juni 2016 mendatang. "Album ini kita buat di semua segmen dan available. Banyak fans Maher Zain menantikan dalam 4 tahun belakangan. Dengan lahirnya album ini, setiap bulan akan ada single baru yang dikeluarkan beserta video klipnya," tutup Wisnu.

Jangan Lewatkan!

Sambangi Indonesia, The Next Maher Zein Ketagihan Nasi Goreng

Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia

Peci Pemberian Bebi Romeo Hantar Tersisihnya Sulle Wijaya

Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Keluar Dari 1D

7 Lagu Religi Terfavorit Versi Pembaca KapanLagi.com