Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 10:35
Berkaca Dari Maher Zain, Harris J Yakin Sukses di Indonesia
Harris J © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Harris J belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan remaja putri Indonesia. Wajahnya yang tampan dan gayanya yang mirip Justin Bieber membuat dirinya mudah untuk diterima oleh para remaja.

Cukup lama menanti, penyanyi muda asal London, Inggris ini pun berkesempatan untuk menyapa fansnya di Indonesia. Rina Novita, CEO DNA Production yang juga produser Harris J di Indonesia pun mengaku sangat antusias bisa mendatangkan artis berbakat ini ke Tanah Air.

"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," ujar Rina Novita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Harris J yakin bisa diterima di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHarris J yakin bisa diterima di Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Record label Warner Music Indonesia juga merasa senang dengan respon positif dari pecinta musik. "Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia.

Melihat lihat sambutan meriah yang didapat, Harris pun semakin yakin bila dirinya mampu mengulang kesuksesan Maher Zain di Indonesia. Apalagi Indonesia sudah dianggap sebagai tempat yang nyaman untuk karirnya nanti.

"Saya lihat, Maher Zain memiliki waktu yang baik di sini. Saya yakin juga bisa nyaman di Indonesia. Makanya saya yakin di sini," tandas Harris.

Sudah Baca Yang Ini?

'MUSIC OF MY HEART', Sebuah Wadah Kreasi Untuk Karina Pramana

Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando

Rilis 'Betmen Galau', Iztambul Band Angkat Cinta Dengan Jenaka

Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Cover Lagu 'Terhebat' Coboy Junior, Plentis Kentus Kece Abis

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -