Konser Amal, Coldplay Sumbang Ratusan Juta Rupiah

Wulan Noviarina  |  Senin, 28 Juli 2014 16:51
Konser Amal, Coldplay Sumbang Ratusan Juta Rupiah
@fameflynet
Kapanlagi.com - Sudah lama Coldplay dikenal sebagai seorang fans yang peduli dengan lingkungan. Ternyata mereka juga peduli kepada sesama, terutama bagi yang membutuhkan.

Kepedulian itu tak hanya mereka suarakan lewat lagu, tapi juga dalam bentuk sumbangan uang. Tak tanggung-tanggung, Chris Martin, dkk menyumbangkan tak kurang dari Rp 196 juta kepada para pasien yang sakit parah.

Sumbangan itu diserahkan oleh Coldplay saat mereka tampil di acara amal yang diprakarsai oleh penderita penyakit Motor Neuro Disease. Dan semua orang yang hadir di acara itu adalah penderita penyakit yang sama yang memang termasuk golongan penyakit yang cukup parah.

Dilansir dari Contact Music, para penderita sakit itu merasa sangat bahagia dengan apa yang sudah dilakukan oleh grup favorit mereka. Brit Jody Duff, salah satu fans yang hadir di acara itu mengaku kalau semangatnya untuk sembuh langsung berkobar setelah bertemu dengan Coldplay.

Pertemuan Duff dengan Coldplay di konser di London adalah pembuka jalan bagi band pemilik hits Yellow tersebut untuk bekerja bareng dengannya. Saat itu, Chris Martin mempersembahkan sebuah lagu untuk Duff dan setelah itu mereka mengadakan konser amal untuk penderita penyakit seperti yang dialami oleh Duff.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT!!!

Niall One Direction Jatuh Cinta Dengan Coldplay

Ed Sheeran 'X' Kalahkan Rekor Penjualan Album Coldplay

Sam Smith Cetak Sejarah Dengan Tumbangkan Coldplay

Coldplay Syuting Klip A Sky Full Of Stars di Sydney

Top 10 Chart Album Billboard Hot 200 Minggu Ini, Siapa Juaranya?

(con/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -