Coldplay Syuting Klip A Sky Full Of Stars di Sydney

Trian Sulaiman  |  Selasa, 17 Juni 2014 08:35
Coldplay Syuting Klip A Sky Full Of Stars di Sydney
Coldplay ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Coldplay tiba di bandara Sydney pada Senin pagi kemarin (16/6). Rupanya, band yang baru saja merilis GHOST STORIES itu nggak cuma bakal melakoni promotional tour tetapi juga akan syuting klip baru.

Rencananya, Coldplay akan melakukan syuting klip untuk single selanjutnya, A Sky Full Of Stars, pada hari ini (17/6) waktu setempat. Hal itu diungkapkan oleh Coldplay di Twitter setibanya mereka di Sydney kemarin. Tak lupa, Coldplay mengajak para fans untuk terlibat di proses klip.

"Kami akan syuting video untuk A Sky Full Of Stars di jalanan Sydney besok. Apakah kalian ingin ikutan?" ujar Phil Harvey, manajer Coldplay, di Twitter pada hari Senin.

Coldplay aja 250 fans terlibat di klip baru ©facebook.com/coldplayColdplay aja 250 fans terlibat di klip baru ©facebook.com/coldplay

Beberapa jam kemudian, Phil memberikan informasi detail untuk para fans yang ingin ikut syuting klip A Sky Full Of Stars. Hanya 250 fans saja yang akan dipilih oleh Coldplay untuk membantu kelancaran klip barunya kali ini.

"Sedang membutuhkan 250 fans buat #ASFOSvideo besok (Selasa). Kita berkumpul pada 11.30 di Courthouse Hotel, 202 Australia St, Newtown, Sydney. Bawakan kami senyum kalian," lanjut Phil.

Sebelumnya, Coldplay sudah merilis video klip Magic dari album terbarunya GHOST STORIES. A Sky Full Of Stars sendiri satu lagu di mana Chris Martin dkk berkolaborasi dengan DJ muda, Avicii. Tak heran, akan ada nuansa EDM yang kental di klip ini.

Sudah baca??

Top 10 Chart Album Billboard Hot 200 Minggu Ini, Siapa Juaranya?

Makin Lengket, Ada Apa Dengan Rihanna - Chris Martin?

Super Spesial, Coldplay Tampilkan 'A Sky Full Of Stars' Live

Coldplay Sukses Rajai Billboard Lewat 'GHOST STORIES'

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -