Konsep Matang, Inilah Persiapan Noah Jelang Lakoni Tur Amerika

Risang Sudrajad  |  Selasa, 17 Maret 2015 12:35
Konsep Matang, Inilah Persiapan Noah Jelang Lakoni Tur Amerika
Noah @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rencana di Negeri Paman Sam yang akan dilakoni Noah menjadi sebuah nilai lebih tersendiri bagi Ariel dkk. Tentunya, banyak persiapan yang harus diperhatikan oleh pemilik album SECOND CHANCE ini.

Salah satu persiapan yang mendapat perhatian khusus adalah konsep acara yang akan mereka bawakan. Sebuah konsep memang mempunyai peran penting dalam menentukan sukses atau tidaknya sebuah acara.

Ariel selaku vokalis Noah mengungkapkan bahwa mereka telah siap membawakan setidaknya 15 hingga 17 lagu dalam konser tersebut. Beberapa lagu dengan bahasa Inggris juga dipersiapkan untuk menambah kesan istimewa dari pagelaran NOAH: US Tour 2015.

Noah @foto: © KapanLagi.comNoah @foto: © KapanLagi.com

"Kita siapin beberapa konsep. Misalnya bakal pakai bahasa Inggris untuk 4-5 lagu. Kalau yang sesuai jadwal akan perform, 1,5 sampai 2 jam. Jumlah lagu tergantung, bisa 15-17 lagu," ujar Ariel ketika ditemui di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Venue atau lokasi konser juga tak luput dari perhatian Noah. Sebuah harapan pun datang mengiringi rencana mereka dalam melakoni tur mereka ke Amerika ini.

"Venuenya setahu saya indoor. Semoga manggung aman," pungkas Ariel tentang venue dan harapan untuk NOAH: US Tour 2015 nanti.

Baca Juga Berita Ini

Segera Tour ke Amerika, Apa Pesan Reza Pada NOAH?

Tonton Video Ini Sebelum Kalian Berangkat Tawuran!

Asyik! NOAH Syuting Film di Amerika

Apa Sebenarnya Alasan NOAH Tour ke Amerika?

Tanpa Sosok Reza, Noah Tetap Siap Jalani Tur ke Amerika

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -