Tanpa Sosok Reza, Noah Tetap Siap Jalani Tur ke Amerika

Risang Sudrajad  |  Senin, 16 Maret 2015 16:50
Tanpa Sosok Reza, Noah Tetap Siap Jalani Tur ke Amerika
Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ditinggal salah satu personelnya tak membuat jalan bermusik Noah berhenti. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David dan Lukman akan terbang menuju Amerika pada 24 Maret 2015 mendatang untuk melakoni sebuah tur bertajuk Noah: US Tour 2015.

Grup band dengan lagu andalan Hero ini akan tampil memenuhi undangan Schoenberg Hall di Los Angeles (27/3), The Regency Ballroom di San Francisco (29/3), Penn Social di Washington DC (5/4) serta di Best Buy Theater di New York (6/4).

Diakui oleh Ariel, rencana mengadakan konser ini sudah ada sejak NOAH dibentuk. Namun rencana tersebut baru bisa direalisasikan setelah dua tahun berlalu.

Ariel Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAriel Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekarang baru bisa menggelar tur karena dua tahun lalu belum bisa. Dua tahun saya rasa sudah cukup untuk promosi album NOAH di Indonesia. Kenapa kami pilih US dulu karena di sana dulu yang bisa diproses," kata Ariel saat menggelar preskon di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Ketika ditanya soal persiapan, Ariel mengaku tak banyak mempersiapkan ini dan itu. "Nggak mempersiapkan macam-macam. Palingan siapin lagu bahasa Inggris yang tak dirilis, yang memang kita siapkan jika ada di acara seperti ini," terangnya.

Bermodalkan album SECOND CHANCE yang mereka kerjakan bersama Steve Lillywhite, Noah mengaku siap mental dan tak sabar menorehkan catatan penting di karir mereka. "Kita sudah siap dan tak sabar melakukan tur ini," pungkas duda keren tersebut.

Baca Juga Berita Ini

[FOTO] Ternyata Ariel NOAH Kembaran Haji Lulung?

Ibadah ke Baitullah, Uki Noah dan Istri Ajarkan Umroh Pada Anak

Lama Terpendam Bersama Peterpan, Kini Impian Uki NOAH Terwujud

2 Vokalis Pure Saturday Digandeng Noah, Malam Ini!

Tak Hanya Lucu, Parodi Lagu NOAH Ini Mengandung Pesan Positif Lho

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -