Komposer Handal Andi Rianto: Raisa Punya Masa Depan Yang Cerah

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 Mei 2015 08:22
Komposer Handal Andi Rianto: Raisa Punya Masa Depan Yang Cerah
Raisa KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raisa memang mendapat perhatian lebih dari para penikmat musik tanah air. Musisi-musisi senior juga menikmati apa yang ditampilkan Raisa di Istora Senayan kemarin (24/5).

Andi Rianto adalah salah satu musisi yang berhasil ditemui tim KapanLagi.com di konser tunggal perdana Raisa. Menurutnya pelantun Could It Be ini adalah salah satu penyanyi muda yang sangat bertalenta dan dia senang sekali dengan warna suaranya.

"Makin Ke sini dia semakin dewasa nyanyinya. Saya harap dia enggak cepet puas, terus belajar dan dengar banyak referensi dan berkarya," ucap maestro ini.

Raisa dipuji oleh Andi Rianto KapanLagi.com®Raisa dipuji oleh Andi Rianto KapanLagi.com®

Pemimpin Magenta Orkestra ini menilai bahwa konser tunggal pertama Raisa adalah pertunjukan yang bagus. "Suaranya bagus, staminanya juga bagus, pitchnya juga bagus," ungkap komposer handal ini.

Raisa diramal bakal mempunyai masa depan yang cerah. Kuncinya dibeberkan oleh Andi yaitu tidak cepat puas. "Mau terus belajar karena penyanyi itu harus terus belajar dengar penyanyi lain. Tapi jangan lupa sama rootsnya juga, skill harus semakin dibenahin, nyanyinya harus lebih jujur lagi," ungkap pria yang sudah lama berkecimpung di dunia musik ini.

Ternyata kedua musisi ini bakal berkolaborasi. Andi mengatakan sudah ngobrol tentang proyek ini. Tapi dia mengungkapkan bahwa sekarang masih tahap penjajakan dan belum tahu kapan pastinya.

Masih tentang cewek cantik ini

Nonton Konser Tunggal, Krisdayanti Bangga Lihat Raisa

Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa

Lebih Intim Dengan Penggemar, Raisa Juga Curhat di Konsernya

Sempat Gemetaran, Raisa Sukses Buat Fans Teriak Bersama

H-2 Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -