5 Lagu Ini Bisa Meningkatkan Self Love, Kamu Yang Sering Merasa Insecure Wajib Dengerin!

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diterbitkan:

5 Lagu Ini Bisa Meningkatkan Self Love, Kamu Yang Sering Merasa Insecure Wajib Dengerin!
5 Lagu Bertema Self Love

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Sudah bukan hal baru lagi bahwa manusia sering merasa insecure, apalagi terhadap dirinya sendiri. apakah kamu pernah merasakannya? Jika iya, berarti kamu belum mencintai diri sendiri, loh.

Self-love atau mencintai diri sendiri itu sangat penting. Kamu bisa lebih mengapresiasi diri dan merasa lebih bahagia dalam hidup.

Ada banyak cara untuk memulai self-love ini. Salah satunya adalah mendengarkan lagu. Yuk simak 7 lagu yang bisa membangkitkan rasa self-love kamu.

 

1. Selena Gomez & The Scene - Who Says

Lagu Who Says ini dibawakan oleh Selena Gomez bersama dengan band-nya, The Scene. Lagu ini mengungkapkan bahwa kita harus percaya diri.

Kita tidak periu berusaha menjadi orang lain dan percaya bahwa kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Khalid, Disclosure - Know Your Worth

Dalam lagu ini, Khalid mengungkapkan bahwa sangat penting untuk mengetahui seberapa berharganya dirimu saat memulai hubungan. Jangan terburu-buru berkomitmen sampai terjebak dalam persepsi yang salah bahwa cinta harus rela berkorban sampai harus menyakiti diri sendiri.

Kata Khalid dalam lagu ini, cinta bukan berkorban, melainkan berjuang.

 

3. Ava Max - So Am I

Menjadi berbeda memang bukan hal mudah. Sering kali kita merasa terkucilkan dan tidak dimengerti.

Bagi kamu yang merasa berbeda, lagu ini cocok untuk kamu. Melalui lagu "So Am I," Ava Max mengajarkan bahwa tidak apa-apa menjadi berbeda.

 

4. BTS - Love Myself

Lagu ini bercerita tentang alasan mengapa kita memang sepatutnya mencintai diri sendiri. ketika diri ii merasa tidak adil.

Harus kita akui memang lebih mudah memberikan cinta kepada orang lain dibandingkan diri sendiri. Karena kita terkadang secara tidak sadar menetapkan standar yang terlalu tinggi kepada diri kita sendiri.

 

5. Demi Lovato - I Love Me

Melalui lagu ini Demi mengajak semua orang untuk tidak membandingkan dirimu dengan yang lainnya, terutama secara fisik. Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan.

Di lagu I Love Me, terdapat potongan lirik “haters that live on the internet, live in my head” Demi selalu menerima komentar jahat di masa lalu. Mulai tentang musik hingga fisiknya yang dirasa tak sempurna.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending