Kolaborasi Musik Niall Horan dan Danny Jones Tertunda Gara-Gara Golf

Natanael Sepaya  |  Jumat, 06 Juli 2018 13:22
Kolaborasi Musik Niall Horan dan Danny Jones Tertunda Gara-Gara Golf
Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Selain bermusik, Niall Horan punya aktivitas lain yang juga menjadi hobinya, yakni bermain golf di waktu senggang. Namun karena kesukaannya itu, Niall Horan justru sampai melupakan salah satu hal penting yang harusnya ia lakukan, merilis single kolaborasinya bersama Danny Jones.

Seperti dilansir dari Music News, Niall Horan mengungkapkan kalau dirinya dan vokalis band McFly itu memang berniat membuat hit single untuk salah satu track di album terbarunya. Hanya saja kesukaan mereka terhadap golf justru membuat rencana kolaborasi itu harus tertunda.

"Kami menulis satu lagu saat dia (Niall Horan) pertama kali mulai mengerjakan albumnya. Itu lagu yang bagus, aku tidak tahu kenapa lagu itu tidak dirilis. Mungkin karena aku juga terlalu sibuk bermain golf dengannya. Mungkin juga aku akan memasukkannya ke dalam albumku sendiri. Judulnya BETTER DAYS," aku Danny Jones, seperti dilansir dari Music News.

Sambil bercanda, Danny Jones sebut golf jadi penyebab single kolaborasinya dengan Niall Horan tertunda © SplashnewsSambil bercanda, Danny Jones sebut golf jadi penyebab single kolaborasinya dengan Niall Horan tertunda © Splashnews

Tentunya para fans dan penikmat musik bisa berharap banyak dari kolaborasi Niall bersama Danny Jones yang juga memiliki segudang pengalaman serta hit single bersama McFly. Namun semua itu baru bisa terjadi kalau saja lagu kolaborasi mereka tidak tertunda untuk dirilis.

Niall Horan sendiri baru saja merilis album debut solonya pada tahun lalu yang berjudul FLICKER. Tak hanya mengejutkan para fans dengan sebuah album penuh, Niall pun langsung menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan album debutnya sebagai seorang soloist.

Terlepas dari itu semua, saat ini para fans masih menikmati buaian dari lagu-lagu manis Niall Horan yang jelas jauh berbeda dengan apa yang ia tampilkan saat masih bersama One Direction. Walau begitu, rasanya sebuah single kolaborasi bersama musisi top seperti Danny Jones bisa jadi hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana menurutmu?

Sudah Baca Yang Ini?

Lagi, Liam Payne Sebut Reuni One Direction Pasti Akan Terjadi

Taylor Swift Kembali Kejutkan Wembley Stadium, Kali Ini Bersama Robbie Williams!

Taylor Swift Undang Niall Horan Saat Tampil di Wembley Stadium

Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump

Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!