Taylor Swift Undang Niall Horan Saat Tampil di Wembley Stadium

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 23 Juni 2018 14:22
Taylor Swift Undang Niall Horan Saat Tampil di Wembley Stadium
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Selalu ada kejutan dari Taylor Swift, entah dalam acara biasa ataupun ketika ia tampil secara live seperti dalam rangkaian Reputation Tour di Inggris baru-baru ini. Tampil di Wembley Stadium pada hari Jum'at (22/6), secara tiba-tiba Taylor Swift mengejutkan para fansnya dengan menghadirkan seorang tamu spesial.

Seperti dilansir dari Female First, Taylor Swift pun mengundang Niall Horan untuk naik ke atas panggung dan tampil bersama. Pada kesempatan itu, Niall pun membawakan salah satu lagu solonya yang berjudul Slow Hands untuk para penikmat musik serta fans Taylor Swift di London.

Tampil di Wembley Stadium, Taylor Swift undang Niall Horan naik ke atas panggung © SplashnewsTampil di Wembley Stadium, Taylor Swift undang Niall Horan naik ke atas panggung © Splashnews

"Ketika kamu pertama kali melakukan sesuatu yang ingin kamu pelajari dari orang yang telah melakukannya sebelumnya. Aku sangat bersemangat untuk memanggil seseorang yang sudah berkali-kali tampil di Wembley. London, apa kalian akan senang kalau aku mengatakan Niall Horan ada di sini?" ujar Taylor Swift di atas panggung.

Selain bersama One Direction, Niall Horan juga memulai penampilan debutnya sebagai seorang soloist di Wembley Stadium. Namun jika saat itu cukup grogi untuk memulainya, kali ini Niall tampak sangat menikmati kesempatan tampil di Wembley Stadium bersama Taylor Swift.

Sedangkan pada penampilan pertama Taylor Swift dalam rangkaian Reputation Tour, ia sudah lebih dulu menghadirkan Charli XCX dan Camila Cabello sebagai opening act. Pada show pertamanya, Tay Tay, Charli XCX dan Camila Cabello membawakan hit single Shake It Off.

Well, tidak heran kalau konser Taylor Swift selalu menarik untuk disimak. Selain tata panggung yang selalu dibuat mewah dan atraktif, mantan musisi country itu juga kerap menghadirkan sosok musisi lain untuk berbagi panggung dengannya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dave Grohl Ungkap Taylor Swift Selamatkan Dirinya Saat Party di Rumah Paul McCartney

Tour Taylor Swift di Inggris Diprediksi Bakal Sepi Penonton?

XXXTentacion Lampaui Rekor Streaming Global Taylor Swift Dalam Sehari di Spotify

Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa

Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya

(fem/ntn)