Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Juni 2018 11:22
Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump
One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya tidak heran jika privasi jadi hal yang sangat berharga bagi para artis dengan popularitas besar seperti One Direction. Yap, apalagi ketika berada di dalam hotel tempat menginap, manajemen pun tentu tidak akan membiarkan sembarangan orang untuk mengganggu waktu istirahat para personel super group asal Inggris tersebut.

Nah baru-baru ini Niall Horan pun mengungkapkan sebuah cerita kala ia masih berstatus sebagai member One Direction. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Niall Horan yang hadir di The Late Late Show With James Corden pun mengaku kalau ia dan teman-temannya pernah diusir dari hotel milik Donald Trump di New York.

Niall Horan mengungkapkan kalau One Directino sempat diusir dari hotel Donald Trump © KapanLagi.com/Bambang E. RosNiall Horan mengungkapkan kalau One Directino sempat diusir dari hotel Donald Trump © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kejadian itu terjadi saat Donald Trump meminta One Direction yang akan tampil di Madison Square Garden untuk berfoto dengan putri pengacaranya. "Sebenarnya kami sudah mengatakan kalau tidak ada meet and greet ataupun hal-hal lainnya karena saat itu adalah acara yang besar. Itu adalah acara terbesar sepanjang karir kami," ujar Niall Horan.

Niall lalu mengatakan kalau mereka menolak permintaan Trump agar ia dan teman-temannya berfoto dengan putri pengacaranya. Dengan segera Donald Trump pun mengusir One Direction dan menutup akses mereka menuju tempat acara dari garasi belakang hotel.

"Dia (Donald Trump) sebenarnya ingin kami untuk mempromosikan hotelnya, jadi kami lebih baik pergi," ujar Niall. Pada momen itu, One Direction pun harus siap untuk menghadapi lautan fans dan kamera yang sudah menanti di luar hotel tempat mereka menginap sebelumnya.

Sebelumnya Liam Payne juga sempat mengungkapkan kisah yang sama pada tahun lalu, di mana ia dan rekan-rekannya sempat diusir dari hotel milik orang nomor 1 di Amerika itu. Dengan apa yang diungkapkan Niall pada kali ini, coba deh kamu kasih komentar di kolom bawah.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!

Niall Horan Rilis Video Lirik Untuk Track 'On The Loose'

Apa Sih Yang Bikin Lagu-Lagu Hits Terbaru Nggak Masuk GRAMMY AWARDS 2018?

Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

Niall Horan Akui Dirinya Tahu Camila Cabello Jalankan Akun Twitter Fans One Direction

(hol/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -