Kolaborasi Manis Kahitna dan RAN Dalam Konser 'KAHITRAN'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Maret 2017 16:45
Kolaborasi Manis Kahitna dan RAN Dalam Konser 'KAHITRAN'
Ran - Kahitna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya duo grup musisi Indonesia, Kahitna dan RAN, berkolaborasi di 1 panggung dalam konser yang bertajuk Wednesday is A Lovely Day KAHITRAN dan digelar di di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/3). Konser yang dipromotori oleh Berlian Entertainment ini juga sekaligus merayakan ulang tahun RAN yang ke-10 tahun.

Grup Kahitna membuka penampilan lebih dulu dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Menanti, Soulmate, Tentang Diriku, Di Sekitar Senayan, Katakan Saja, Cinta Sudah Lewat, Tak Sebebas Merpati dan Cerita Cinta. Diiringi dentingan piano Yovie Widianto, suasana pun semakin terasa romantis. Para penonton tak henti untuk bernyanyi bersama Kahitna.

Kahitna dan RAN sukses membuat para penikmat musiknya tenggelam dalam suasana syahdu bersama lagu-lagu hits mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKahitna dan RAN sukses membuat para penikmat musiknya tenggelam dalam suasana syahdu bersama lagu-lagu hits mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Konser pun semakin seru ketika vokalis Kahitna, yakni Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba mengajak salah satu penonton perempuan yang masih jomblo untuk naik ke atas panggung. Lucunya, penonton bernama Melodi itu tampak histeris karena bisa sedekat dengan sang idola. Sepertinya Melodi menjadi perempuan paling beruntung malam itu mengingat ia mendapat pelukan serta ciuman dari ketiga vokalis Kahitna sambil menyanyikan lagu Untukku.

Usai Kahitna tampil, giliran grup RAN yang digawangi oleh Rayi RAN, Asta dan Nino menguasai panggung. Kompak dalam balutan busana berwarna putih, RAN membawakan lagu pertama berjudul Sepeda dengan menampilan sedikit koreografi bersama pemain band di tengah-tengah lagu. Selanjutnya RAN membawakan lagi-lagu hits lainnya seperti Hanya Untukmu, Nothing Last Forever, Tunjukkan Cintamu, Begitu Saja, Ombak Asmara, Jadi Gila, Selamat Pagi, Karena Kusuka Dirimu dan Kulakukan Semua Untukmu.

"Terima Kasih Berlian Entertainment yang telah mengadakan acara ini. Terima kasih buat keluarga dan teman-teman yang sudah ada sejak kita belum menjadi apa-apa," ujar Nino kepada orang-orang yang telah men-support RAN selama 10 tahun ini.

Penampilan Kahitna dan RAN jadi salah satu kolaborasi manis bagi para fans dan industri musik Tanah Air © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenampilan Kahitna dan RAN jadi salah satu kolaborasi manis bagi para fans dan industri musik Tanah Air © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Penampilan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Kolaborasi manis antara RAN dan Kahitna akhirnya tercipta di atas panggung. Lagu RAN featuring Kahitna berjudul Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru sukses membuat penonton galau. Saat membawakan lagu Dekat di Hati, RAN dan Kahitna juga sempat membagikan bunga mawar ke penonton.

Suasana semakin syahdu ketika lampu-lampu dimatikan. Lalu RAN dan Kahitna masih membawakan lagu Dekat di Hati yang di-mash up dengan lagu Mantan Terindah. Selanjutnya mereka menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang sukses mengantarkan RAN ke blantika musik Indonesia.

Setelah Kahitna yang membawakan lagu-lagu RAN, giliran RAN yang ikut bernyanyi dengan Hedi Yunus cs membawakan lagu-lagu hits Kahitna. Lagu Andai Dia Tahu, Setahun Kemarin dan Cantik pun menjadi penutup konser malam itu. "Terima Kasih Kahitna yang selalu menjadi panutan kami dan musik Indonesia," tutup Nino RAN.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

FOTO Lewat Konser Adele di Australia Rossa Sengaja Cari Inspirasi

FOTO: HUT ANTV, Ayu Ting Ting Goyang India Sampai Duet Bareng DP

FOTO: Meriah! Deretan Selebriti Ramaikan Perayaan HUT ANTV ke-24

FOTO Menggelar Konser Tunggal, Rossa Mengundang Sang Mantan Suami

FOTO: Ultah ke 23 Tahun, Gigi Perform Live Streaming Pertama

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -