ADVERTORIAL

Kolaborasi Istimewa, NOAH & Iwan Fals Getarkan Stage Yonder Music

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Juni 2016 08:22
Kolaborasi Istimewa, NOAH & Iwan Fals Getarkan Stage Yonder Music
NOAH - Iwan Fals © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Usia yang tak lagi muda bukan penghalang bagi Iwan Fals untuk terus menelurkan karya-karya luar biasa. Yang terbaru, musisi kelahiran 3 September 1961 itu baru saja merilis album bertajuk SATU. Di dalamnya, ia berkolaborasi dengan musisi-musisi tenar Indonesia untuk membawakan karya-karyanya yang legendaris.

Salah satu judul lagunya yang paling membekas dan masuk dalam tracklist di album SATU adalah Yang Terlupakan. Makin istimewa karena dalam single tersebut turut dihadirkan pula grup musik papan atas, NOAH.

Aksi kolaborasi keduanya di atas panggung terakhir kali terjadi pada acara launching Yonder Music beberapa waktu lalu. Bertempat di Tennis Indoor (23/5), Senayan, Iwan Fals dan NOAH berhasil membuat penonton yang hadir bernyanyi bersama!

Event bertajuk Yonder Music All Star Live itu bukan hanya mendatangkan Iwan Fals dan NOAH saja. Ya, beberapa artis tenar lain juga turut menjadi line up acara seperti Isyana Sarasvati, Judika, Mike Mohede, Raisa, Afgan, dan lain-lain.

Momen prestisius terjadi ketika seluruh pengisi acara membawakan lagu kolaborasi berjudul Kebebasan yang diaransemen oleh Viky Sianipar. Single ini sekaligus menandai lahirnya kanal streaming terkemuka di Indonesia bernama Yonder Music.

Bekerja sama dengan PT. XL Axiata, Yonder Music siap membantu musisi Indonesia melawan pembajakan ilegal. Nah, apa kamu siap memerangi pembajakan musik ilegal bersama Yonder Music?

1