Kolaborasi Adele - Lady Gaga Banjir Komentar, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 24 Januari 2015 00:15
Kolaborasi Adele - Lady Gaga Banjir Komentar, Kenapa?
Adele - Lady Gaga ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Adele memang diketahui tengah berada dalam proses penggarapan album barunya. Meski masih belum ada kabar jelas kapan akan dirilis, tapi rumor mengenai album ini sudah menuai banyak perhatian.

Salah satunya foto yang baru-baru ini di-posting oleh Lady Gaga. Berpose selfie ala muda-mudi kekinian, foto Lady Gaga dan pelantun Someone Like You itu langsung banjir dukungan dari para fans.

Ya, kabar yang beredar memang mengatakan kalau Adele akan berkolaborasi dengan Lady Gaga di album terbarunya. Dengan cepat, respon para fans dan netizen yang berharap kolaborasi ini segera terwujud pun membanjiri kolom komentar foto Lady Gaga.

Groufie Adele dan Lady Gaga tuai komentar positif ©Instagram.com/ladygagaGroufie Adele dan Lady Gaga tuai komentar positif ©Instagram.com/ladygaga

Ada yang mengatakan kalau kolaborasi ini benar terwujud, maka fans tersebut akan meledak. Lainnya berkata kalau duet Adele dan Lady Gaga akan jadi salah satu kolaborasi penyanyi terbaik yang pernah ada.

Sepertinya kita harus setuju dengan komentar para fans yang mendukung dua penyanyi ini untuk berkolaborasi. Ya, lepas dari semua berita negatif mereka masing-masing, harus kita akui kalau Lady Gaga dan Adele memang memiliki kualitas dan musikalitas yang tinggi.

Jadi kita tunggu saja hasilnya nanti. Kalau Adele memang serius untuk membuat sebuah album yang sempurna, nama Lady Gaga memang jadi pilihan tepat sebagai partner kolaborasi. Kalau pendapat kamu sendiri?

Jangan Lewatkan Yang Ini!

Posting Foto di Instagram, Lady Gaga Bocorkan Materi Baru?

Jangan Harap Ada Album Adele Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!

Mau Bikin Album, Adele Minta Dibantu Pharrell Williams

Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng

Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -