Klip Baru, Maria Calista Rela Disekap Oleh Pacarnya!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 04 Februari 2014 21:35
Klip Baru, Maria Calista Rela Disekap Oleh Pacarnya!
Maria Calista ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Maria Calista, telah merilis single perdananya berjudul Dengarkan Aku beberapa waktu lalu. Dan, sebuah video klip untuk mendukung single tersebut oun telah digarap oleh jawara salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2008 ini.

Ditemui Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/1), Maria menceritakan konsep video klipnya tersebut.

"Video klip udah dibuat. Konsepnya tuh aku disekap di satu ruangan sama pacarnya. Kaya ngerasa pacar aku tuh enggak dengerin aku sama sekali," ungkapnya.

Maria Calista ©KapanLagi.com®Maria Calista ©KapanLagi.com®

Untuk lagunya sendiri, Maria menambahkan bahwa cerita dalam lagu itu tetap bertemakan cinta. Diakuinya, cerita dalam single perdanya itu juga mencerminkan pengalaman pribadinya.

"Ceritanya tentang seorang wanita yang di beri harapan palsu oleh pacarnya. Ya semua sih pasti kayanya pernah ngalamin kaya gitu ya," kata Maria.

Penyanyi yang mengidolakan Nicky Astria ini sadar akan persaingan di industri musik Indonesia yang sangat ketat. Namun, dengan balutan musik pop rock di single Dengarkan Aku, Maria percaya bisa bertahan di industri musik Tanah Air.

Sudah Baca??

7 Penyanyi Polos Favorit Kalian Yang Mendadak Liar!

7 Kemiripan Madonna dan Miley Cyrus!

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

(kpl/pur/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -