Kikan Masih Bawakan Lagu Cokelat, Ini Kata Sang Gitaris

Risang Sudrajad  |  Kamis, 31 Maret 2016 05:35
Kikan Masih Bawakan Lagu Cokelat, Ini Kata Sang Gitaris
Kikan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sosok Kikan seolah tak bisa lepas dari band Cokelat. Sejak hengkang dari grup band Cokelat pada tahun 2010, Kikan memang masih sering dikaitkan dengan band yang baru saja merilis album terbaru.

Bersama Kikan, Cokelat memang pernah merajai Industri musik Indonesia. Salah satu hits andalan mereka kala itu adalah Karma.

Mempunyai suara vokal begitu khas, membuat nama Kikan terus diingat oleh masyarakat luas meski Cokelat sudah mempunyai vokalis baru. Lalu, bagaimana tanggapan dari personel Cokelat mengenai hal tersebut.

Kikan masih sering bawakan lagu Cokelat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKikan masih sering bawakan lagu Cokelat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Justru salah banget kalau ada anggapan Cokelat itu Kikan banget. Padahal justru Kikan yang Cokelat banget. Kayaknya dia takut kehilangan kalau nggak bawa Cokelat padahal dia keluar," kata Edwin, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Selain itu, Edwin pun menanggapi Kikan yang kerap kali membawakan lagu Cokelat saat tampil di atas panggung. Walaupun dia tak mempermasalahkan, tetapi Edwin menilai hal tersebut tak sesuai dengan kesepakatan awal ketika Kikan hengkang sebagai vokalis Cokelat enam tahun silam.

"Kalau buat kami tidak ada masalah dengan hal itu. Tapi menurut kami itu tidak sesuai dengan kesepakatan Kikan ketika mengundurkan diri," tandasnya.

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -