Ketemu Wajah Yang Sama, Apa GAC Gak Pernah Bosan?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 09 Desember 2016 18:22
Ketemu Wajah Yang Sama, Apa GAC Gak Pernah Bosan?
GAC © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Jika bekerja dalam sebuah kelompok maka tentunya kita akan bertemu dengan wajah-wajah yang sama setiap harinya. Hal tersebut juga dirasakan oleh grup pop GAC. Lantas, ketika diharuskan untuk bertemu terus apa GAC pernah ngerasa bosen?

Saat media visit ke Kantor KapanLagi.com®, Malang, pada Selasa (6/12), Gamaliel, Audrey dan Cantika membeberkan bahwa memang itu adalah rasa yang tak bisa terhindarkan. Meski begitu, Cantika menjelaskan bahwa hal tersebut tak terlalu mereka rasakan pada prakteknya.

"Ya manusiawi sih sebenernya kayak melakukan rutinitas yang sama, ketemu orang yang sama. Jadi kayak 'siapa yang gak bosen?' Cuma karena pekerjaan ini adalah hobi kita jadi sebenarnya gak terlalu yang ngerasain 'kok gue kerja lagi sih?' Ya ngelakuinnya emang hal yang kita suka," ucapnya.

Ketika bosan datang, GAC lebih memilih untuk banyak bersyukur © KapanLagi.com/Natanael SepayaKetika bosan datang, GAC lebih memilih untuk banyak bersyukur © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Ditambah lagi dengan penjelasan dari Gamal berikut ini. Walaupun berada dalam satu grup seperti ini, pekerjaan mereka membawa masing-masing personel untuk bertemu dengan orang-orang baru. Ini jadi hal yang seru.

Audrey juga membenarkan penjelasan dari dua personel GAC sebelumnya. Ia juga menyoroti bahwa pekerjaan adalah satu hal yang patut untuk disyukuri seperti pada lagu-lagu yang dinyanyikan GAC.

"Ya balik lagi semua lagu GAC itu adalah untuk mensyukuri semua berkat ya. Maksudnya banyak orang di luar sana yang mungkin yang, dapet kerjaan susah gitu ya. Jadi kita ya bersyukur aja sih bisa diberikan kesibukan. Sementara kalau nggak ada kerjaan lama-lama bosen juga sih," papar Audrey.

Sebagai penutup topik ini, Cantika mengatakan bahwa banyak hal yang perlu disyukuri ketika kita bosan dengan sebuah pekerjaan sesuai dengan pengalamannya dengan GAC berikut ini.

"Jadi ya kalau udah bosen atau capek gitu ngeliatnya ke hal itu lagi sih. Harus bersyukur masih dapet kerjaan," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Ini Harapan GAC Untuk Generasi Sekarang Lewat Album 'Y2KOUSTIC'

Komentar Gamaliel GAC Tentang Sosok Young Lex, Seperti Apa?

Saat Tak Sibuk Manggung, Apa Sih Aktivitas Para Personel GAC?

Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya

Bukan Musisi, Ernest Prakasa Berikan Konsep Lagu Senyum & Harapan

Wah, siapa sih yang nggak tahu GAC? Berkat iseng-iseng upload video di Youtube, Gamaliel dan Audrey Tapiheru menjadi booming dan merilis single Ingin Putus Saja (2010). Setelah rilis album kedua, STRONGER (2015), GAC masuk dalam 7 nominasi AMI 2015 sekaligus!
10 FOTO