Saat Tak Sibuk Manggung, Apa Sih Aktivitas Para Personel GAC?

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 07 Desember 2016 14:22
Saat Tak Sibuk Manggung, Apa Sih Aktivitas Para Personel GAC?
GAC/©KapanLagi.com®/Natanel Sepaya

Kapanlagi.com - GAC atau Gamaliel, Audrey dan Cantika sedang sibuk mempromosikan Never Leave Ya yang ada dalam album STRONGER. Bergaya EDM kece yang asyik untuk nge-dance bareng teman-teman, GAC menunjukkan kemampuan vokalnya yang tak usah diragukan lagi.

Penasaran nggak sih aktivitas apa yang dilakukan oleh para personel GAC ketika sedang libur dari jadwal manggung dan promo yang padat? Gamaliel, Audrey dan Cantika berbagi cerita seru buat kalian nih.

Cantika masih lebih santai dibandingkan dengan Audrey. Gadis cantik yang berbibir seksi ini sudah lebih dulu lulus kuliah, sedangkan Audrey kini masih mengerjakan tugas akhirnya sebagai mahasiswi alias skripsi nih.

"Gue masih skripsi. Cuma kalo sekarang ya emang bener-bener waktunya udah GAC aja sih. Ya GAC aja udah menyita, bisa dibilang misalkan ada 7 hari, kadang-kadang 7 harinya kerja, bisa 6 hari kerja sehari kosong. Jadi kayak, kalo kosong pasti kita usahain buat sama keluarga sama temen sih," tuturnya kala bertandang ke redaksi KapanLagi.com® Malang, Selasa (6/12) kemarin.

Personel GAC pilih habiskan waktu libur untuk keluarga dan teman/©KapanLagi.com®/Natanel SepayaPersonel GAC pilih habiskan waktu libur untuk keluarga dan teman/©KapanLagi.com®/Natanel Sepaya

Kalau satu-satunya anggota yang paling ganteng di GAC, ngapain aja sih? Sama kok seperti kalian. Gamaliel memilih cari hiburan, mulai dari nongkrong sampai nonton film ke bioskop.

"Ya paling gitu sih, nongkrong, cari hiburan, nonton. (Waktunya bentar banget) Jadi kayak gak bisa planning gitu. Kalo belakangan, 2 tahun terakhir sih kita bulan Puasa biasanya liburan karena kebetulan kita nggak ada yang merayakan, jadi biasanya sebulan itu baru mikiran apa ya, ngapain ya," ungkap lelaki 26 tahun ini.

"Iya, minta langsung diblok gitu (kalendernya untuk liburan)," tandas sang adik, Audrey.

Jangan Lewatkan

Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya

Bukan Musisi, Ernest Prakasa Berikan Konsep Lagu Senyum & Harapan

Kolaborasi Unik The Overtunes - GAC, Rekaman Lagu Secara Terpisah

Beda Konsep Musik, GAC dan The Overtunes Berkolaborasi Garap OST

Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel