Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 07 Desember 2016 12:22
Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya
GAC/©KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Buat anak muda yang gaul dan kekinian, siapa sih yang nggak tahu GAC? Trio yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail ini baru saja merilis video klip Never Leave Ya yang dope banget bulan lalu. Nggak heran kalau makin banyak di antara kalian yang gabung dalam GACTroops alias fanbase GAC.

Seperti para idola yang digilai oleh fansnya, GAC juga punya cerita soal fans lebay atau berlebihan. Bahkan, Cantika sampai harus menerima banyak pertanyaan dari teman bahkan sepupu yang dihubungi oleh sang fans berat itu.

"Kadang, ada yang kaya sampai nge-Line sepupu gue, nge-Line temen-temen gue gitu. Gak tahu nyari di mana, Line atau Instagram gitu, dan nge-Line cuma buat nanya, 'Kakak lagi sama Cantika gak?' gitu. Jadi sampe nge-Line sahabat-sahabat gue gitu. (Mereka tanya), 'Tik, lo kenal ini gak?' Ya mungkin kan ada Line yang gak usah pakai nomor gitu, jadi kaya iseng aja coba, siapa tau bisa ke-add, gitu," tutur Cantika saat bertandang ke redaksi KapanLagi.com® Malang, Selasa (6/12).

Cantika 'diteror' fans berat sampai ke saudara dan sahabat/©KapanLagi.com®/Natanael SepayaCantika 'diteror' fans berat sampai ke saudara dan sahabat/©KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

"Sekarang orang kan Line sama Instagram mirip-mirip namanya, gitu. Kali aja dia nge-search gitu. Kalo dia (Gamal) sih dapet email gitu," timpal Audrey.

Gamal hanya tertawa dan memberikan clue bahwa mereka sedang membicarakan seseorang yang sama. "Ini kita ngobrolin orang yang sama hahaha.. Pas orangnya baca beritanya, (dia bakal bereaksi) 'Ini gue banget, ini gue banget' hahaha.." seloroh Gamal yang humble.

Anehnya, mereka bertiga tahu siapa fans berat yang rela stalking itu dan ketika bertemu dengan GAC, dirinya berusaha untuk biasa saja. "Soalnya ada orang, kayak fans yang kalo ketemu kelihatan kaya obsessed gitu kayak, 'kak, kak,' dari jauh udah mulai kayak gitu. Tapi kalau yang ini santai, kaya biasa aja gitu. Jadi kalo pas nggak ketemu baru kaya kangen banget hahaha.." ujar Cantika yang kece berkacamata.

GAC dibikin terharu dengan kesetiaan para GACTroops/©KapanLagi.com®/Natanael SepayaGAC dibikin terharu dengan kesetiaan para GACTroops/©KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Namun, cerita fans nggak hanya yang lebay. Keberadaan mereka yang lebay makin menambah cerita-cerita unik di sepanjang karir GAC. Masih ada mereka yang sangat tulus dan cinta mati dengan trio pelantun Bahagia itu.

"Ya tapi sampai sekarang sih semua tetep normal. Cuma, lucu aja sih, kayak kadang yang di Jakarta, pas kita ke Bogor pun mereka tuh ada aja gitu. Gue sampai yang, gila ini malem banget dan kalian pulang naik apa? Padahal materi yang dibawain masih itu-itu aja, cuma mereka ada di mana-mana, kayak yang terharu juga sih mereka sampai begitu. Ya bersyukur aja ada mereka yang selalu ada di mana-mana," tandas Audrey.

Jangan Lewatkan

Bukan Musisi, Ernest Prakasa Berikan Konsep Lagu Senyum & Harapan

Kolaborasi Unik The Overtunes - GAC, Rekaman Lagu Secara Terpisah

Beda Konsep Musik, GAC dan The Overtunes Berkolaborasi Garap OST

Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel

'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana