Enerjik! 5 Rekomendasi Lagu Karya GAC Ini Bisa Bangkitkan Semangat Kamu Saat Beraktivitas

Penulis: Ribka

Diterbitkan:

Enerjik! 5 Rekomendasi Lagu Karya GAC Ini Bisa Bangkitkan Semangat Kamu Saat Beraktivitas
Potret GAC (Gamaliel Audrey Cantika) yang lagunya enerjik dan asik didengar/ credit foto: instagram.com/gac_music

Kapanlagi.com - Kamu pasti gak asing lagi dengan grup vokal dengan nama GAC yang terdiri dari Gamaliél, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Grup band yang dibentuk pada tahun 2009 ini sebelumnya sempat vakum selama 4 tahun semenjak tahun 2019.  

Dan kabar baik buat para penggemarnya pada tahun 2023 ini GAC kembali lagi dengan single barunya yang berjudul Baru dengan kualitas musik yang semakin memukau. Bahkan sempat melibatkan Brandon alumni ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) untuk koreografi dance lagu tersebut. 

Menjadi obat rindu bagi para penggemar, Gamaliel, Audrey, dan Cantika selalu tampil kompak saat mengisi acara-acara dengan gerakan dan lagu barunya tersebut. Sementara itu festival pertama setelah comeback, mereka tampil di acara BNI Java Jazz Festival 2023 yang ramai penonton. Jadi sekaligus nostalgia yuk dengerin kembali 5 rekomendasi GAC yang bisa pancing semangat kamu beraktivitas!

 

1. Bahagia (2015)

Lagu yang positive vibes banget! Lagu ini mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan ini. Yuk jangan lupa bersyukur ya, semangat jalani hari ini dengan bahagia.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Baru (2023)

Single terbaru setelah comeback yang keren nih! Bisa banget dicoba sekaligus mempraktekan dance nya yang pastinya bikin kamu semangat. Bahkan hal menariknya GAC juga mengadakan dance challenge untuk lagu ini. Mulai dari Yura Yunita, Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, hingga Sheila Dara pun juga sempat menari bersama dibuktikan di video yang diunggah dari akun sosial media Instagram dan Youtube official mereka begitu tampak enerjik.

 

3. Berlari Tanpa Kaki (2016)

Lagu yang menjadi ost film Cek Toko Sebelah (2016) ini bercerita tentang seseorang yang sebenarnya saling membutuhkan namun juga saling tidak peka ini. Meskipun membuat jadi terbawa sedih, tapi lagu ini mengingatkan kita untuk menggunakan waktu dengan baik saat menjalani hari-hari ini untuk menghindari penyesalan di kemudian hari. Kamu udah pernah dengerin lagunya belum nih kira-kira?

 

4. Sailor (2018)

Lagu bahasa Inggris GAC yang di dalamnya ada sesi dimana Gamaliel ngerap secara memukau ini, ternyata lagu ini bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih yang siap menghadapi ombak kehidupan bersama. Di lagu ini baik Gamaliel, Audrey, dan Cantika tampil all out dengan kelebihan masing-masing.  

 

5. Suara (2017)

Lagu yang mewakili banyak orang, dengan hentakan beat yang asik banget lagu ini memberikan kesan tersendiri terutama dalam makna lagu yang dalam tentang tidak perlu takut untuk menyuarakan suara atau pendapat kita. Selalu fresh dan menyebarkan positive vibes memang!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending