Kesha Ajak Kolaborasi Penyanyi Senior di Album Barunya

Mahardi Eka Putra  |  Rabu, 19 Juli 2017 13:58
Kesha Ajak Kolaborasi Penyanyi Senior di Album Barunya
Billboard.com

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Kesha? Ya, penyanyi wanita kelahiran 1 Maret 1987 yang terkenal melalui lagu Tik Tok pada tahun 2009 ini bakal membuat kejutan pada tahun ini. Ia telah mengumumkan secara resmi bahwa album barunya yang bertajuk RAINBOW akan berisi kolaborasinya dengan Dolly Parton.

Kolaborasi ini tentu saja istimewa karena Dolly adalah penyanyi AS legendaris. Dolly dikenal lewat lagu I always Love You dan Here You Come Again. Ia menggeluti dunia musik dan film sejak tahun 1964. Masih banyak single hits Dolly yang lain seperti Old Flames Can not Hold a Candle to You dalam album DOLLY, DOLLY, DOLLY yang dirilis tahun 1980.

Pasangan duo musisi cantik ini akan berkolaborasi menyanyikan lagu lama Old Flames Can not Hold a Candle to You. Keduanya menilai lagu ini istimewa sebab menceritakan kepada pasangan kekasih bahwa jangan sampai mereka terjebak dalam urusan masa lalu. Lagu ini juga pernah direkam oleh musisi Joe Sun dan Brian Collins.

Lagu ini sangat penting bagi Kesha. Karena ibunya, Pebe Sebert lah yang menulis lagu tersebut dengan sesama penyanyi/penulis lagu Hugh Moffatt. Bahkan sebelumnya Kesha pernah memainkan lagu ini versi akustik untuk EP 2013 yang sudah didekonstruksi. 

Kita tunggu saja ya KLovers seperti apa lagi terbarunya. Saat ini, Kesha baru saja melakukan sesi rekaman untuk album barunya terbaru. RAINBOW bakal menjadi karya baru setelah terakhir ia merilis WARRIOR di tahun 2012.

Kesha menuturkan bahwa album barunya ini sangat membantunya mengatasi depresi. "Ssaya akan berguling di tempat tidur, masuk ke mobil saya, dan datang ke studio, dengan cara itu saya mengatasi depresi saya,” katanya. 

Sebelumnya kita ketahui bahwa Kesha berselisih dengan Dr.Luke. Kesha membuat pengakuan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual dengan mantan produsernya tersebut. Pelecehan itu terjadi ketika Kesha Berusia 18 Tahun. Ketika tindak kekerasan seksual itu terjadi, Kesha mengaku diberi obat tidur agar tak sadarkan diri.

Tetap semangat ya Kesha!

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru Kesha

Kesha Ungkap Makna di Balik Judul Album Terbarunya, 'RAINBOW'

3 Tahun Bersama, Kesha Segera Nikah Dengan Pujaan Hati?

Posisi Sebagai CEO Dicabut, Dr Luke Masih Kerjasama Dengan Sony

Sony Hentikan Posisi Dr Luke Sebagai CEO Terkait Kasus Kesha

Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?


Dalam bincang-bincang bersama Conan O’Brien di show-nya, Kesha tanpa malu-malu mengakui pernah berhubungan badan dengan hantu. Dia tak mengetahui nama ataupun bentuk hantu itu. Pengalamannya ini tertuang dalam lagunya yang berjudul Supernatural.
9 FOTO