Hadirkan Gebrakan Baru, Geng Gobyos Gelar Event Workout Party Bareng Kahitna

Senin, 26 September 2022 21:01  | 

Kahitna



Geng Gobyos gelar Workout Party / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Komunitas olahraga online, Geng Gobyos menghadirkan sebuah gebrakan baru untuk menjawab keresahan banyak orang akan format workout yang begitu-begitu saja. Ide ini bermula dari kebosanan rekan-rekan di Geng Gobyos, yang lantas membuat mereka terpikir sebuah ide cemerlang untuk membuat workout party.

Bersama Kahitna, keduanya resmi menginisiasikan sebuah acara bertajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna yang digelar pada akhir pekan lalu.

"Di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama. Jadi sehatnya dapat, karokeannya juga dapat," ungkap ujar Ketua Geng Gobyos, Riana Bismarak.

1. Alasan Kahitna Dipilih Jadi Performer

Dalam acara yang digelar di Main Hall, The Kasablanca, Jakarta itu, Kahitna membawakan beragam single legendarisnya, mulai dari Cerita Cinta, Cantik, sampai Hanya Satu. Usut punya usut, lagu-lagu Kahitna memang sering disetel pada tiap sesi workout Geng Gobyos. Oleh karena itu, merekalah yang diminta tampil.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah. Karena grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami," tutur sang ketua.

2. Berbagai Variasi Workout Berbeda

Pada acara yang dibuka untuk umum tersebut, terdapat pula menu olahraga lain seperti zona Latin, zona 100 persen musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona K-Pop, dan zona jebakan umur. Melalui perhelatan acara itu, Geng Gobyos berharap bisa memberi variasi olahraga baru yang lebih asyik dan sehat.

"Dengan variasi tema workout yang ada, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat," sambung Riana.

Kahitna pun sangat menikmati nyanyi sambil workout. Hedi Yunus dan Mario Ginanjar sebagai vokalis tampil energik dalam acara tersebut.

"Seru bingits gobyos bareng Soulmate. Workout rasa (tanda cinta). Because workout should be fun," tulis grup tersebut di Instagram.

(kpl/aal/gtr)