'Kepala Batu', Rocker Lawas Ini Siap Ramaikan Musik Tanah Air

Natanael Sepaya  |  Rabu, 21 Januari 2015 23:01
'Kepala Batu', Rocker Lawas Ini Siap Ramaikan Musik Tanah Air
Sang Alang ©KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Sang Alang adalah rocker tahun 90an yang dikenal berkat hits Sendiri. Awal tahun 2015 ini ia siap menggebrak industri musik tanah air dengan single yang berjudul Kepala Batu.

Uniknya, single teranyar ini jadi salah satu track dari album Sang Alang yang segera dirilis dan akan dimeriahkan oleh beberapa gitaris ternama Indonesia. Sebut saja Pay, Gugun, hingga Ian Antono dengan kebolehannya mencabik senar gitar yang tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sang Alang mengaku bila album tersebut sudah ia siapkan sejak 2010 silam. Lantaran terkendala banyak hal, ia memutuskan untuk mendekati kembali para fans yang sudah lama merindukannya secara perlahan tapi pasti.

Rocker lawas ini segera merilis album barunya ©KapanLagi.com/Abbas AdityaRocker lawas ini segera merilis album barunya ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

"Saya penyanyi lama. Kalau nggak ada yang menarik banget, akan sulit berhadapan dengan musisi baru. Makanya di album baru yang belum keluar ini saya kumpulkan banyak gitaris," kata Sang Alang saat melakoni penggarapan video klip Kepala Batu di Wisma Emha, Jl Wijaya, Jakarta, Rabu (21/1).

Single Kepala Batu yang disuguhkan dengan memadukan musik rock, ballad, dan blues ini berkisah tentang seorang perempuan yang bertingkah seenaknya kepada pria yang sangat mencintainya. "Single ini bercerita tentang perempuan yang keras kepala, susah diatur, semau dia. Mentang-mentang gue cinta banget. Akhirnya gue kapok dan gue tinggal," papar Sang Alang.

Bila tak ada aral melintang, video klip tersebut akan rilis pada Februari mendatang. Ini sekaligus menandai kembalinya salah satu rocker yang dimiliki Indonesia. "Saya muncul bukan dikejar target, ini momentum," pungkasnya.

Pastikan Kamu Tahu Yang Ini!

Sempat Jadi Kontraktor, Penyanyi Ini Hempaskan Karir Demi Musik

Dodhy - Andika Nggak Sedang Bikin Band Baru, Terus?

Bagai Agen Rahasia, Penyanyi Ini Bawa Misi Hidupkan Musik Melayu

Benny Simanjuntak Buka Peluang Artis Lokal Untuk Go International

Tanggalkan Penampilan Seksi, Penyanyi Ini Isi Acara Maulid Nabi

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -