Benny Simanjuntak Buka Peluang Artis Lokal Untuk Go International

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 17 Januari 2015 00:18
Benny Simanjuntak Buka Peluang Artis Lokal Untuk Go International
Benny Simanjuntak ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pendiri Contoh Management, Benny Simanjuntak mengaku sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan dua musisi Hollywood, Richard Rudolph dan Adam Berg. Hal tersebut untuk membuka peluang penyanyi Indonesia, berkarya di Amerika Serikat.

Dua penyanyi yang ditunjuk Benny adalah Tiatira dan Kelyn Talia. Keduanya di industri musik bukanlah pemain lama dan Benny sengaja melakukan hal tersebut.

"Kedua penyanyi ini akan saya bawa ke Amerika pada 10 Februari besok. Nantinya mereka akan dibuatkan album oleh Rudolph dan Adam. Mereka stay satu bulan di sana," ucap Benny di Exodus Club, Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

Benny Simanjuntak buka peluang musisi lokal ke Amerika ©KapanLagi.comBenny Simanjuntak buka peluang musisi lokal ke Amerika ©KapanLagi.com

Untuk meyakinkan, Benny menggelar teleconfrence dengan Richard Rudolph dan Adam Berg di depan media. Rudolph mengatakan kalau kerjasama yang terjalin bisa dibilang sejarah baru bagi Indonesia dan Amerika.

"Hasil rancangan ini akan membawa hal baru bagi artis di Indonesia. Dengan ini, para artis akan semakin mudah berkarya di tingkat Internasional," kata Rudolph.

Tiatira dan Keyln merupakan langkah awal dari kerjasama tersebut. Nantinya, mereka akan menyiapkan sebuah rancangan untuk bisa masuk ke industri pertelevisian dan juga film.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Ini!

Dua Solois Muda Tanah Air Bakal Kerja Bareng MD Jason Mraz

Demi Eksistensi, Indra L Bruggman Sarankan Artis Banting Harga

Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Ibunda Jonathan Frizzy Sudah Tiga Tahun Melawan Kanker

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -