Tanggalkan Penampilan Seksi, Penyanyi Ini Isi Acara Maulid Nabi

 |  Rabu, 14 Januari 2015 23:15
Tanggalkan Penampilan Seksi, Penyanyi Ini Isi Acara Maulid Nabi
Mila Cheah ©twitter.com/cheahz_mila
Kapanlagi.com - Hujan tak menghalangi para tamu undangan untuk hadir mengisi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Diselenggarakan di kediaman Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi, acara peringatan ini tidak dihadiri oleh sembarangan orang.

Mulai dari pejabat tinggi negara, artis ibukota dan para masyarakat Jakarta tumpah ruah dalam acara tersebut. Salah satunya penyanyi Mila Cheah, yang menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

"Saya bersyukur kembali mendapat undangan untuk mengisi acara tersebut. Dengan balutan busana Muslim yang sangat rapi, saya terharu dan bersedih mendengarkan bacaan shalawat," ucap Mila di Jl. Widya Chandra 3 No. 14, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mila Cheah di kediaman Menpora, Imam Nahrowi ©KapanLagi.com/Sahal FadhliMila Cheah di kediaman Menpora, Imam Nahrowi ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Acara yang dihadiri banyak orang penting negara itu memang menjadi sebuah pemandangan yang tidak biasa. Selain karena dihadiri tamu dari kalangan atas, Mila Cheah pun memutuskan untuk berbusana sangat tertutup dan rapi dalam merayakan salah satu hari besar umat Muslim di dunia.

Dalam acara yang turut dihadiri ratusan anak-anak yatim itu, pelantun lagu Tembak Aku tersebut tidak membawakan lagu seperti yang biasa dilakukannya. Karena dihadiri undangan dari para pejabat negara, Mila mempersiapkan musik khusus untuk acara tersebut.

"Saya di sini bantuin persiapkan hiburannya, seperti music, mc, dan penyanyinya. karena ini bukan acara hiburan seperti biasanya, saya harus persiapkan khusus juga untuk musik-musik gambus," tutup wanita kelahiran 2 mei 1988 itu.

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -