Siap Tampil Di Super Bowl 2025, Kendrick Lamar Diakui Jadi Musisi Berpengaruh

Penulis: I Made Bima Chanigo

Diterbitkan:

Siap Tampil Di Super Bowl 2025, Kendrick Lamar Diakui Jadi Musisi Berpengaruh
Kendrick Super Bowl 2025 (credit foto : pinterest.com)

Kapanlagi.com - Rapper hits tahun ini, Kendrick Lamar diumumkan akan menjadi bintang utama dalam pertunjukan Half Time Super Bowl 2025. Ternyata masuknya Kendrick di Super Bowl 2025 ini menuai pro dan juga kontra dari penikmat musik.

Gimana nih, pendapat KLovers tentang Kendrick yang maju di Super Bowl 2025?Kalian termasuk yang pro atau kontra?

Yuk, kita intip gimana Kendrick bisa dua kali menjadi bintang utama di Half Time Show Super Bowl!

1. Respon Penikmat Musik

Tentu respon netizen yang beragam, banyak bermunculan setelah kabar ini muncul. Tuai pro dan kontra, berikut beberapa komentar yang kami rangkum dari platform

"Kendrick Lamar membawakan lagu ‘Not Like Us’ ke seluruh dunia di Super Bowl. Mungkin ini akan menjadi 'diss track' terbesar sepanjang masa, menurutku," ungkap salah satu pengguna X.

"OMG!!!!!!!! INI TAHUNNYA KENDRICK LAMAR!!!!!!" ujar penggemar dalam Bahasa Inggris.

"Lil Wayne seharusnya dipilih untuk tampil di superbowl," ucap salah satu akun di X dalam Bahasa Inggris.

Antusiasme warganet begitu besar untuk melihart Kendrick menjadi penampil utama di Super Bowl 2025.

Gimana nih, apa KLovers juga menunggu Kendrick Lamar tampil di Half Time Show Super Bowl 2025?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Alasan Dipilih Jadi Bintang Utama

NFL dan Apple Music menjadi pelopor yang mengumumkan bahwa Kendrick akan menjadi penampil utama di acara Half Time Show Super Bowl 2025. Dengan latar belakang bendera khas Amerika, Kendrick Lamar berpose kece dengan bola rugby serta duduk di lapangan.

Kepala musik NFL, Seth Dudowsky, mengungkapkan bahwa Kendrick menjadi musisi yang sangat memberikan pengaruh pada musik dan budaya. "Berkali - kali, Kendrick telah membuktikan kemampuan uniknya dalam menciptakan momen yang beresonansi, mendefinisikan ulang, dan pada akhirnya mengguncang fondasi hip-hop," ucapnya dalam Bahasa Inggris.

3. Super Bowl 2022

Sebelum tampil di Super Bowl 2025, ternyata Kendrick juga pernah tampil pada Super Bowl 2022 di SoFi Stadium Inglewood, California. Pada tahun tersebut, Kendrick berkolaborasi dengan Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, 50 Cent and Anderson Paak.

Meski berkolaborasi, nama Kendrick sudah dikenal pada saat itu, terutama dalam dunia rap. Gak kaget, pada tahun 2025 ini Kendrick menjadi penampil tunggal di Half Time Super Bowl 2025

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending