Album Baru Taylor Swift, Bakal Lebih Hip Hop dan R&B?

Natanael Sepaya  |  Senin, 14 November 2016 12:22
Album Baru Taylor Swift, Bakal Lebih Hip Hop dan R&B?
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Biasanya, setiap 2 tahun sekali Taylor Swift akan merilis album baru, tapi tidak dengan tahun 2016 ini. Setelah mengalami kegagalan dalam membangun hubungan asmara dan hanya tampil sekali di tahun ini, Tay Tay mengaku kalau dirinya ingin rehat sejenak dari hingar-bingar dunia musik.

Hanya saja bukan berarti para fans dan penikmat musiknya pun berhenti untuk memprediksi kehadiran albumnya. Malah seperti dilansir dari The Sun via MTV, Taylor Swift dikabarkan akan kembali bereksperimen dengan album barunya.

Sering bereksperimen, album baru Taylor Swift bakal terdengar lebih hip hop dan R&B? © SplashnewsSering bereksperimen, album baru Taylor Swift bakal terdengar lebih hip hop dan R&B? © Splashnews

"Taylor selalu mencari cara untuk berkembang sebagai seorang artis dan selalu ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tak terduga pada album barunya. Dia tidak takut untuk bereksperimen, itu kenapa dia bekerja bersama beberapa orang berbeda cuma demi mengetahui apakah ia cocok dengan gaya musik barunya. Remix dari lagu Bad Blood miliknya punya vibe musik pop yang minim, terutama karena Kendrick Lamar ikut di dalamnya, dan jadi gebrakan besar, jadi dia rasa para fansnya akan menyukai arah yang seperti ini," ujar seorang sumber dekat pada The Sun via MTV.

Bukan cuma itu saja, sumber tadi juga mengatakan kalau sahabatnya, Drake, bakal memberikan warna baru pada album baru Taylor Swift nanti. Tak hanya merekam vokalnya pada salah satu lagu, kehadiran Drake lah yang akan membuat album baru Shake It Off hit maker itu akan terdengar sedikit hip hop dan R&B.

Sempat rumor berpacaran, kini Taylor Swift dan Drake dikabarkan bekerja sama untuk membuat album baru © instagram.com/champagnepapiSempat rumor berpacaran, kini Taylor Swift dan Drake dikabarkan bekerja sama untuk membuat album baru © instagram.com/champagnepapi

"Drake sudah menjadi teman baiknya (Taylor Swift) dan bukannya tidak mungkin kalau mereka akan menghabiskan waktu bersama di studio. Selama menulis bersama Taylor, Drake menghasilkan beberapa tracks dan bahkan meminjamkan vokalnya pada salah satu lagu. Ini benar-benar seperti perpaduan sound hip hop dan R&B," pungkasnya.

Memang beberapa waktu lalu Taylor Swift dan Drake sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara, tapi, bekerja sama untuk membuat album baru di tahun depan pun bisa jadi kemungkinan lainnya. Bagaimana menurutmu?

Sudah Tahu Yang Ini?

Polisi Sedang Mencari Fan Taylor Swift Yang 'Overly-Obsessed'

Dikabarkan Pacaran, Drake Kirim Hadiah Manis Untuk Taylor Swift

Taylor Swift & Katy Perry 'Kembaran' Jaket di Hari Yang Sama

Little Big Town 'Kembali Bawa' Taylor Swift ke Ranah Country

Drake Posting Foto 'Candid' Bersama Taylor Swift