Keluar Dari XO IX, Nicky Riyant 'Curhat Karena Dikhianati'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 12 Juni 2015 22:45
Keluar Dari XO IX, Nicky Riyant 'Curhat Karena Dikhianati'
Nicky Riant ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bagi para fans XO IX, keluarnya Nicky Riyant beberapa waktu yang lalu memang cukup mengejutkan. Saat bermain ke kantor KapanLagi.com® di Malang, ia pun menceritakan bagaimana proses ia hengkang dari boyband tersebut.

"Sebenarnya aku keluar dari XO IX itu karena memang udah beda visi. Passion-ku di sini musik kan ya, solo karir ini bisa buat aku lebih nemu passion di musik aku," ungkapnya pada tim KapanLagi.com® di kota Malang.

Keluar dan mulai merintis karirnya sebagai penyanyi solo, Nicky Riyant yang baru saja merilis single berjudul Cintaku Dikhianati itu pun bercerita tentang lagunya. Bukan cuma karena dikhianati cinta, rupanya Nicky juga menuangkan sedikit curhatannya pada lagu tersebut.

Nicky Riyant tuangkan sedikit curhatannya di lagu Cintaku Dikhianati ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidNicky Riyant tuangkan sedikit curhatannya di lagu Cintaku Dikhianati ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Di sini aku punya lagu judulnya Cintaku Dikhianati. Lagu ini tuh tentang cinta seseorang yang udah sayang banget tapi akhirnya dikhianati. Sedikit curhat sih, ada sedikit cerita aku di lagu ini," ujarnya sambil sedikit tertawa.

Nggak pakai menunggu lama, ia langsung merilis single ini beserta video klipnya juga. Malah, Nicky sendiri mengakui adanya benang merah pada video klip tersebut dengan lirik lagu Cintaku Dikhianati.

"Sudah ada klip sama video liriknya juga. Nanti kalau lihat videonya pasti nyambung deh gimana sih sebenernya lagu ini karena ada benang merah antara lagu sama klipnya," tutup Nicky Riyant.

Nah, kamu sudah tahu belum seperti apa curhatan Nicky Riyant di lagu barunya itu?

Sudah Baca Yang Ini?

Tinggalkan XO-IX, Nicky Ryant Malah Terharu

6 Alasan Musisi Lakukan Lipsync Saat Perform

Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album

(kpl/abl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -