Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album

Renata Angelica  |  Rabu, 26 Februari 2014 12:35
Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album
Dwiki Dharmawan. / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di dunia musik tanah air, nama Dwiki Dharmawan tidak diragukan lagi dedikasinya. Menandai 30 tahun berkarya, keyboardis band Krakatau itu meluncurkan album yang bertajuk COLLABORATING HARMONY, DWIKI DHARMAWAN

"Saya sangat bahagia bisa terus berkarya. Ini merupakan karya musik yg berada di ranah populer semenjak 1983 sampai 2013 dan dirils 2014, jadi ini sangat membahagiakan," ujar Dwiki Dharmawan saat launching albumnya, di Plaza Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

Sebanyak 12 lagu-lagu ciptaannya ada di album itu. Sembilan di antaranya merupakan lagu hits dari beberapa tahun lalu, sementara tiga lagu khusus diciptakan Dwiki untuk album kolaborasi ini. 

"Awalnya sekitar 20 lagu, akhirnya tersaring sembilan dari karya-karya saya, baik bersama Krakatau dan juga sountrack film. Saya juga mengaransemen tiga lagu baru," katanya.

Musisi yang sudah melanglang buana ke berbagai negara itu tidak sendiri menggarap album. Beberapa musisi muda ikut dilibatkan oleh pengelola sekolah musik Farabi ini, seperti Shena Malsiana, Nindy, Dira Sugandi, XOIX dan lain-lain. Tak ketinggalan sang istri, Ita Purnamasari juga dilibatkan dengan membawakan lagu Bidadari Yang Terluka.

JANGAN LEWATKAN!

7 Kematian Palsu Para Musisi Yang Paling Bikin Geger!

7 Lagu Menyayat Hati Tentang Cinta Beda Agama

10 Lagu 'LDR' Paling Sedih, Berani Dengar?

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!

(kpl/hen/rea/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -