Tinggalkan XO-IX, Nicky Ryant Malah Terharu

Natanael Sepaya  |  Senin, 11 Mei 2015 20:22
Tinggalkan XO-IX, Nicky Ryant Malah Terharu
Nicky Ryant ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah dirinya memutuskan untuk keluar dari XO IX, kini NickY Ryant memilih untuk membangun karir musiknya sendiri. Sibuk melakukan promo untuk single barunya, Nicky pun menceritakan tentang komentar para fans padanya.

"Mereka tahu aku juga udah bilang secara terbuka udah resign sama XO IX. Ada yang menanggapi positif maupun negatif. Cuma kalau dari Snickers (fans Nicky) mendukung aku di musik. Karena mereka tahu passion aku di musik. Dulu memang sebelum di XO IX, sudah solo. Sempat ngajuin demo ke label dan kebetulan di terima di label tersebut, tapi sudah keburu sama XO XI," ungkap Nicky saat bermain ke kantor KapanLagi.com® (6/5).

Meski mendapat berbagai respon dari para fans XO IX, Nicky Ryant justru merasa terharu. Bukan tanpa alasan, ini karena pada saat Nicky menyatakan untuk keluar, masih banyak para XOwners yang mendukung, bahkan sampai datang ke setiap penampilannya walau itu hanya acara off air.

Meski keluar, Nicky Ryant terharu dengan dukungan para XOwners ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski keluar, Nicky Ryant terharu dengan dukungan para XOwners ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dukungannya kayak mereka tahu aku harus kerja keras dari nol dari bawah. Mereka selalu datang di acara off air, request terus di radio, download secara legal, itu support besar mereka, itu hal yang bikin aku terharu. Awalnya mikir sejak resign dari XO IX aku start mulai dari awal, nggak bawa XO IX atau fans XOwners, benar-benar dari nol. Luar biasa, mereka nggak ada duanya. Nggak ada yang bisa gantiin support sebesar mereka," lanjutnya.

Untuk itu Nicky pun berencana untuk mengeluarkan album solonya. Hanya saja, album tersebut belum akan dibuatnya dalam waktu dekat. Ya, Nicky berharap albumnya nanti adalah buah dari hasil perjuangannya sendiri.

"Album nggak mau buru-buru. Pengennya lebih dewasa dan matang, dulu kan dikejar target. Sekarang konsep albumnya pengen gue yang pikirin, lagu-lagunya gue yang bikin, jadi nanti benar-benar hasil jerih payah gue, Nicky yang sebenarnya. Bangga iya, puas iya, senang iya. Nggak mau sampai keluar album ya keluar aja. Sekarang mau lebih dewasa aja sama musiknya," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

6 Alasan Musisi Lakukan Lipsync Saat Perform

Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dwiki Dharmawan Rilis Album

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -