Keluar Dari Manajemen Tata Liem, Tiara Dewi Rekaman di Singapura

Ayu Srikhandi  |  Senin, 15 Agustus 2016 22:22
Keluar Dari Manajemen Tata Liem, Tiara Dewi Rekaman di Singapura
Tiara Dewi ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com -

Penyanyi Tiara Dewi memilih hengkang dari manajemen Tata Liem sejak beberapa hari lalu. Namun ia enggan mengungkapkan penyebab dirinya keluar dari manajemen Tata.

"Saya menyatakan sudah tidak di manajemen Tata Liem lagi. Sebab sudah tak sejalan lagi tapi saya ingin keluar baik karena saya datang juga baik. Namun Tata belum tahu saya keluar, biar dia lihat dari media saja," ujar Tiara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/8).

Saat ditanya soal biaya yang telah dikeluarkan selama bekerjasama dengan Tata Liem, Tiara tak menjelaskan secara rinci. Dia hanya menegaskan, semua biaya ditanggung dirinya.

Tiara Dewi pilih hengkang dari manajemen Tata Liem. ©KapanLagi.com/DedyTiara Dewi pilih hengkang dari manajemen Tata Liem. ©KapanLagi.com/Dedy

"Iya biaya semua dari saya. Sebenarnya kontrak saya dengan Tata Liem masih tersisa sebulan lagi, tapi menurut saya tak baik jika dilanjutkan," kata wanita yang sedang dekat dengan anggota dewan tersebut.

Namun Tiara merasa bersyukur, usai memutuskan tak melanjutkan kerjasama dengan Tata Liem, dirinya diajak rekaman di Singapura. Jika tak ada hambatan, Tiara bakal bertolak ke Negeri Merlion tersebut pada tanggal 20 Agustus mendatang.

"Saya rekaman lagu Pelita Hati di Leo Studio, AZ building di Payalebar Road 10-18. Doakan saja," jelas Tiara.

#Jangan Lewatkan

Bayaran Pertama 6 Musisi Indonesia Ternama Ini Bikin Kaget!

Zayn Malik Akan Buka Rahasia One Direction Dalam Bukunya

'Sweet Disposition' Tutup Penampilan The Temper Trap di WTF 2016

Kocak! David Naif Kehabisan Pick Gitar di WTF Stage

Terpesona, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 ke Konser-nya

(kpl/ded/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -