'Sweet Disposition' Tutup Penampilan The Temper Trap di WTF 2016

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 15 Agustus 2016 12:22
'Sweet Disposition' Tutup Penampilan The Temper Trap di WTF 2016
The Temper Trap © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama band asal Australia, The Temper Trap, menjadi salah satu daya tarik pagelaran We The Fest (WTF) 2016 di hari kedua, Minggu (14/8). Dikomandoi sang vokalis yang merupakan keturunan Manado, Dougy Mandagi, band alternative rock ini langsung menggebrak panggung lewat lagu barunya berjudul Thick as Thieves.

Kehadiran The Temper Trap di atas panggung langsung disambut gemuruh penonton. Tak peduli hujan lebat yang mengguyur Parkir Timur Senayan sejak sore, ribuan penonton tetap setia berada di panggung WTF Stage, di mana The Temper Trap tampil. Bersenjatakan jas hujan seadanya, ribuan penonton tidak gentar diterpa hujan.

Melihat antusias penonton yang sangat tinggi, Dougy memberi apresiasinya. Tak lupa, vokalis berambut panjang itu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang setia di depan panggung.

The Temper Trap menutup penampilan mereka dengan lagu 'Sweet Disposition' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaThe Temper Trap menutup penampilan mereka dengan lagu 'Sweet Disposition' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jakarta apa kabar? Terima kasih buat yang udah datang hujan-hujan. Malam ini kami akan mainkan beberapa lagu baru," sapa Dougi yang sontak dibalas dengan teriakan dari ribuan penonton.

Lagu-lagu seperti Love Lost, Trembling Hand, Fall Together, Burn dan Summer Almost Gone tak luput dibawakan oleh The Temper Trap. Sekitar satu jam menghibur penonton, Dougy cs menutup penampilan dengan satu lagu yang sangat dinanti. Ya, lagu Sweet Diposition menutup penampilan hebat The Temper Trap.

"Terima kasih Jakarta. Semoga kami bisa balik lagi. Ini lagu terakhir kami. Semoga kita bisa bertemu lagi," ujar Dougi sebelum memainkan OST 500 DAYS OF SUMMER ini.

Jangan Lewatkan!

Penawaran Menarik 'We The Fest 2016', Cek Infonya di Sini Yuk

Barasuara Janjikan Penampilan Spesial di We The Fest 2016

Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!

Indonesia, Bersiaplah untuk We The Fest 2016!

Nonton CL 2NE1 di 'We The Fest' Hanya 1 Juta, Cek Tiketnya Yuk!

(kpl/pur/otx)

Mungkin nama Dougy Mandagi tak terlalu dikenal, namun apa kamu kenal dengan band-nya, The Temper Trap? Yap! Dia adalah vokalis sekaligus frontman dari band yang terkenal karena single Sweet Disposition-nya ini.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -